Portal Online Kebanggaan Masyarakat Kuansing

Kuansing Siaga Antisipasi Karhutla

Jumat,27 Januari 2017 | 05:25:00   Dibaca: 1184 kali
Kuansing Siaga Antisipasi Karhutla
Ket Foto : Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang memeriksa pasukan. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Jumat ( 27//2017 ) pagi, Polres Kuansing menggelar apel gelar pasukan dalam rangka siaga Karhutla. Apel gelar pasukan tersebut dipimpin langsung Kapolres Kuansing AKBP Dasuki Herlambang, SIK, MH diikuti Bupati Kuansing yang diwakili Sekda H Muharman, M.Pd,  Ketua DPRD Kuansing Andi Putra, SH,  Dandim 0302 Inhu-Kuansing yang diwakili Pabung Kodim Inhu Mayor ( Inf ) IM Samosir,  Kajari Teluk Kuantan yang diwakili Kasie Intelijen Revendra, Kadis dan Kepala Badan dan Camat serta Kades se Kab. Kuansing.
Kemudian juga ikut serta Komunitas Masyarakat Gotong Royong Peduli Api / KMGMA, Masyarakat Peduli Api / MPA, Danramil se Kuansing, para kabag Polres Kuansing, para Kasat Polres Kuansing, para Kasi Polres Kuansing, para Kapolsek Jajaran Polres Kuansi dan kurang lebih 250 orang personil gabungan Polri, TNI, dan Tim Pemadam PT. RAPP.
Dalam amanatnya, Kapolres Dasuki Herlambang, meminta seluruh elemen memelihara dan mempertahankan situasi kondisi di wilayah Kuansing yang bebas dari Karhutla agar pertumbuhan dan pembangunan dapat terlaksana dengan baik guna meningkatkan taraf hidup serta kesejahteraan masyarakat.
Kapolres juga mengajak untuk meningkatkan sinergitas guna menjaga situasi wilayah Kuansing yang bebas dari Karhutla dan Pembakaran Hutan.
" Apabila terjadi Karhutla dan pembakaran Hutan maka Polri bersama-sama dengan pihak yang berkompeten yang dibentuk oleh seluruh masyarakat akan menindak tegas berdasarkan peraturan dan per undang-undangan yang berlaku,"ujarnya. ( utr )


Baca Berita Lainnya
Tulis Komentar
comments powered by Disqus
.