IKA SMKN 1 Benai Taja “Alumni Goes To School”

IKA SMKN 1 Benai Taja “Alumni Goes To School”
IKA SMKN 1 Benai. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Ikatan Keluarga Alumni SMK Negeri 1 Benai ( IKA SMKN 1 BENAI ), Jumat ( 27/1/2017 ) menggelar acara  "Alumni Goes To School" di almamater mereka. Acara ini dikuti kurang lebih 30 orang alumni dan seluruh siswa kelas 3 SMKN 1 Benai.

Acara ini diadakan dalam rangka silahturahmi alumni dengan keluarga SMKN 1 Benai, sekaligus sosialisasi mengenai perguruan tinggi bagi pelajar kelas 3 SMKN 1 Benai, agar mereka termotivasi untuk sukses dalam ujian nasional dan melanjutkan pendidikan kejenjang perkuliahan yang ada di Kuansing maupun di Pekanbaru seperti UIN Susqa, Universitas Riau, Abdurab dan UNIKS. karena itu sejumlah alumni juga dihadirkan memberi motivasi bagi siswa kelas 3 SMKN 1 Benai

Disamping silahturahmi dan sosialisasi, mereka juga menggelar musyawarah besar ( Mubes ) pembentukan IKA SMKN 1 Benai di aula sekolah tersebut, dan dari Mubes tersebut terpilih  M. Hamdan Syakirin sebagai Ketua IKA SMKN 1 BENAI dan Saudara Diki Candra sebagai Wakil Ketua terpilih.
Menurut Hamdan Syakirin, IKA SMKN 1 Benai perlu dibentuk sebagai menjadi wadah bagi alumni sekolah ini untuk saling berkomunikasi dan berkoordinasi baik dalam rangka mengenang masa-masa belajar di sekolah tersebut  maupun dalam memajukan SMKN 1 Benai.

“ Kami berharap alumni-alumni yang belum tergabung dapat menghubungi Kami agar memudahkan pendataan alumni SMK Benai,” ujarnya dalam release kepada kuansing terkini.
Sementara itu Kepala SMKN 1 Benai, Kusnadi menyambut baik kegiatan yang ditaja IKA SMKN 1 BENAI.

“ Pihak sekolah menyambut baik acara ini, dan Kami berharap ada tindak lanjut dari acara alumni, baik itu reuni akbar atau buka puasa bersama nantinya dibulan ramadhan, mari sama sama Kita majukan SMKN 1 Benai,”tutupnya. ( mad ).

Berita Lainnya

Index