Portal Online Kebanggaan Masyarakat Kuansing

Polres Terima Kenderaan Roda Empat dan Roda Dua Dari Polda

Rabu,25 Januari 2017 | 09:03:00   Dibaca: 720 kali
Polres Terima Kenderaan Roda Empat dan Roda Dua Dari Polda
Ket Foto : Dua mobil roda dua untuk Satuan Sabhara. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Jajaran Polres Kuansing, Selasa ( 24/1/2017 ) kemaren menyalurkan bantuan kenderaan operasional roda empat dan roda dua untuk Polsek dan satuan di Mapolres Kuansing. Sebelumnya Kapolres Kuansing menerima bantuan tersebut dari Kapolda Riau.
Penyerahan kenderaan operasional roda empat dan roda dua tersebut dilakukan dalam sebuah upacara di halaman Mapolres Kuansing, yang dihadiri langsung Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang dan  para pewira dijajaran Polres Kuansing.
Untuk kenderaan roda empat duoble cabin dua unit diperuntukkan bagi satuan Sabhara Polres Kuansing. Sedangkan kenderaan roda dua sebanyak sepuluh unit diserahkan untuk Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek Singingi Hilir sebanyak dua unit, Polsek Kuantan Mudik sebanyak dua unit, Polsek Singingi sebanyak satu unit, Polsek Pangean sebanyak satu unit, Polsek Logas Tanah Darat sebanyak satu unit, Polsek Kuantan Hilir sebanyak satu unit, Polsek Cerenti sebanyak satu unit dan Polsek Benai sebanyak satu unit.
" Ini kenderaan operasional dalam mendukung kegiatan patroli dan opeasional jajaran Polres Kuansing dalam mendukung upaya menciptakan ketertiban dan keamanan di Kuansing,"ujar Kapolres.
Kapolres berharap, kenderaan operasional tersebut dipelihara dengan sebaik-baiknya agar laik guna dan dapat digunakan seterusnya. ( utr )


Baca Berita Lainnya
Tulis Komentar
comments powered by Disqus
.