Lagi-lagi Akibat Rem Blong, Sebuah Warung di desa Kasang Hancur Dihantam Truk Batubara

Lagi-lagi Akibat Rem Blong, Sebuah Warung di desa Kasang Hancur Dihantam Truk Batubara
Lakalantas akibat truk yang remnya blong di desa Kasang. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Kecelakaan akibat truk batu bara yang hilang kendali akibat rem blong kembali terjadi di Kuansing. Sebuah warung di desa Kasang hancur dihantam truk, untung tidak ada korban jiwa dalam kejadian yang membuat heboh warga di TKP itu.

Kejadian truk akibat rem blong tersebut terjadi Minggu  ( 22/1/2017 ) sekira pukul 11.00 WIB. Menurut Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang melalui Kasubag Humas, AKP Lumban G Toruan, sebelum kejadian ini, truk Hino dengan nomor Polisi BM 9162 ZU yang dikemudikan Edi Iskandar asal Lampung  sedang mengendarai truknya dari arah Kiliran Jao menuju Teluk Kuantan.

Sesampainya di desa Kasang kata Lumban tepatnya di salah satu penurunan panjang dan tikungan, truk tersebut mengalami rem blong dan sopir tidak bisa lagi mengendalikan arah mobil dan akhirnya menabrak warung milik Komaruddin dan satu unit sepeda motor yang sedang terparkir disekitar warung.

" Selain warung, sepeda motor dan barang barang harian yang dijual hancur diterjang truk, akibat kecelakaan ini kerugian ditaksir 25 juta,"ungkap Lumban.

Lanjut Lumban, saat ini Polisi dan warga sedang berusaha mengevakuasi truk dari TKP. Sementar sopir truk sudah diamankan di Mapolsek Kuantan Mudik. ( isa )

Berita Lainnya

Index