Mayat didalam gorong-gorong usai diangkat. ( ktc)

Karyawan RAPP Temukan Mayat Didalam Gorong-gorong

Kamis,19 Januari 2017 - 11:26:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN - Karyawan PT.RAPP menemukan sesosok mayat yang sudah membusuk dan menghitam didalam gorong-gorong . Polisi masih melidik identitas mayat tak dikenal tersebut termasuk penyebab kematiannya.

Menurut Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang melalui Kasubag Humas Polres, AKP Lumban G Toruan, Kamis ( 19/1/2017) malam, mayat tak dikenal tersebut ditemukan Kamis sekira pukul 16.00 WIB di areal PT. RAPP Sektor Baserah KM 15 dari Sako Kecamatan Kuantan Hilir.

" Mayat itu ditemukan di dalam gorong - gorong,"ujarnya. Menurut Lumban sebelumnya salah seorang mandor PT. RAAP, Syahbandar, mendapatkan informasi dari salah seorang anggota kerja bahwa ada anggota dilapangan mencium bau yang menyengat. Lanjut Lumban, atas kejadian tersebut Syahbandar kemudian melaporkan keatasannya Rubianto salah seorang Asisten dan mereka melakukan pengecekan bersama sama dilapangan.

 " Pada pukul 16.20 WIB Rubianto melihat ada sosok yang berwarna hitam berada didalam gorong gorong dan Rubianto bersama teman yang lain menghampiri ke gorong gorong tersebut. Ternyata mayat laki laki yang sudah membusuk dan selanjutnya Rubianto dan Sahbandar melaporkan ke atasan dan pihak atasan mereka yang lebih tin?gi melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Kuantan Hilir. " Selanjutnya mayat tersebut dievakuasi ke RSUD Teluk Kuantan untuk dilakukan Visum et relertum, barang bukti yang ada yakni sebuah sandal jepit warna merah, pungkasnya. ( isa) L

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT