Trotoar yang retak di arena tepian Narosa Teluk Kuantan. ( ktc )

Trotoar Retak, Pagar Tepian Narosa Bahayakan Warga

Senin,15 Januari 2017 - 03:31:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Sebagian pagar pengamanan dan trotoar yang terdapat di tepian Narosa Teluk Kuantan kondisinya saat ini cukup memprihatinkan. Pasalnya sebagian sudah retak-retak dan rawan ambruk.

Kondisi tersebut dapat dilihat pada pagar pengaman dan trotoar dari pancang start hingga ke depan kantor KPHL dan Wisma Jalur.  Dibeberapa titik, trotoar tampak sudah retak dan mengelupas, akibatnya pagar pengaman menjadi miring disejumlah titik. Kondisi ini terjadi akibat akar-akar pepohonan yang semakin besar di lokasi tersebut sehingga membuat beton trotoar pecah dan retak.

Melihat kondisi dilapangan, sewaktu-waktu pagar pengaman dapat runtuh kedalam sungai apalagi ada  warga yang bersandar dan duduk diatas pagar. Kondisi tentu akan sangat membahayakan jiwa warga, apalagi bagi mereka yang duduk dan beraktifitas disekitar lokasi pada malam hari.

Menyikapi hal ini, Ketua Komisi C DPRD Kuansing, Andi Nurbai meminta dinas terkait melakukan perbaikan dan jika perlu memberi tanda bahaya kepada warga agar tidak duduk disekitar pagar pengaman dan trotoar yang sudah retak. Pasalnya antara pagar pengaman dan dasar sungai cukup tinggi sekitar sepuluh meter.

" Kita tidak ingin adanya musibah,  makanya perlu ada  upaya agar warga waspada jika berada di lokasi itu"ujarnya. ( idi susianto )

.

 

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT

Sosial & Agama

Jelang Nonaktif, Gubri Mutasi 7 Pejabat Eselon II

Jumat,12 September 2013