Tabrakan dengan Colt Diesel, Dua Pengendara Motor asal Desa Sungai Paku Meninggal di TKP

Tabrakan dengan Colt Diesel, Dua Pengendara Motor asal Desa Sungai Paku Meninggal di TKP
Sepeda motor korban yang hancur usai tabrakan dengan truk colt diesel. ( ktc/hmspolresks)

TELUK KUANTAN – Dua pengendara sepeda motor meninggal di TKP setelah motor yang mereka boncengi bertabrakan dengan truk colt diesel. Tabrakan maut ini terjadi  di jalan Sungai Jering-Sentajo ( Abdoer Rauf ) tepatnya di pertigaan depan cucian NF tak jauh dari TK Pembina, Jumat ( 13/1/2017 ) sekira pukul 23.00 WIB.

Sementara sang sopir truk akibat takut diamuk massa, usai kejadian langsung melarikan diri dan meninggalkan begitu saja truk di TKP.

Menurut Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang, melalui Kasubag Humas, AKP Lumban G Toruan kepada wartawan, Sabtu ( 14/1/2017 ) siang, penyebab kejadian karena pengendara motor nahas tersebut bergerak berlawanan arah sehingga bertabrakan dengan truk.

Sebelum kejadian beber Lumban, pengendara sepeda motor Honda Beat BM 3532 XZ warna merah yang dikenderaai Rizky Saputra ( 16 ) dan teman nya Zandika ( 17 ) sama-sama warga desa Sungai Paku kecamatan Singingi HIlir sedang berjalan dari arah RSUD Teluk Kuantan menuju jalan Abdoer Rauf, sesampai di pertigaan cucian NF langsung berbelok kearah kanan menuju arah kompleks rumah dinas Bupati Kuansing dan Hotel Kuansing atau berlawanan arus. Sedianya pengendara tersebut harus terlebih dahulu membelok di depan kampus UNIKS karena ruas jalan ini merupakan jalur dua.

Namun lanjut Lumban, disaat mereka membelok bersamaan dari arah komplek rumah dinas Bupati dan hotel Kuansing datang mobil truck Mitsubishi Colt Diesel dengan nomor polisi BA 9921 HP warna kuning dan terjadilah tabrakan maut tersebut. Akibat tabrakan yang fatal ini,  pengendara sepeda motor dan yang  diboncengi langsung meninggal dunia di TKP.

“ Sedangkan sopir truk sedang dalam penyelidikan, karena melarikan diri usai kejadian,”tutup Lumban. ( utr )

Berita Lainnya

Index