Wujudkan Kampus Bersih Narkoba, BEM UNIKS Sambangi BNN Kuansing

Wujudkan Kampus Bersih Narkoba, BEM UNIKS Sambangi BNN Kuansing
BEM UNIKS bersama Kepala BNN Kuansing, Wim Jefrizal. ( ktc )

TELUK KUANTAN – Mahasiswa Kuansing mendukung upaya Badan Narkotika Nasional ( BNN ) Kuansing dalam rangka pemberantasan peredaran dan penyalahgunaan Narkotika dan obat berbahaya ( Narkoba ) di Kuansing termasuk dikalangan mahasiswa dan kampus.

Hal tersebut disampaikan kalangan mahasiswa Kuansing yang tergabung dalam Badan Eksekutif mahasiswa (BEM) Universitas Islam Kuantan Singingi (UNIKS) saat mengunjungi BNNK Kuansing, Jumat ( 13/1/2017 ) siang.

Rombongan BEM Uniks yang langsung dipimpin Presiden Mahasiswa BEM UNIKS, Rayendra Usman  diterima langsung kepala BNN Kuansing, Wim Jefrizal, SH, MH  bersama seluruh kepala seksi dan staf Kantor BNNK Kuansing.

Rayendra Usman dalam kesempatan itu menyatakan terima kasih kepada BNN Kuansing yang sudi menyambut kunjungan mereka dengan baik. Kunjungan ini ujarnya bertujuan untuk silaturahmi dan membahas program kerja BEM UNIKS  .
“ Salah satu program BEM UNIKS yakni menciptakan program UNIKS Bersih, bersih dari rokok, bersih dari Narkoba,”ujarnya.
UNIKS Bersih ujarnya seperti larangan merokok di kampus dilakukan karena dapat mengangu aktifitas belajar, apalagi yang menggunakan narkoba.

“ Kunjungan Kami ke BNN Kuanisng berharap masukan dan saran supaya program ini bisa di laksanakan dengan baik di kampus UNIKS,”ujarnya.

Kepala BNNK Kuansing, Wim Jerfizal  menyampaikan apreasi kepada BEM UNIKS yang peduli akan gerakan ini.”  Siapa lagi yang akan bergerak kalau bukan BEM itu sendiri yang merupakan anak-anak muda calon generasi penerus bangsa,”tandasnya. ( utr/rls )

Berita Lainnya

Index