Sekda Kuansing, H Muharman, M.Pd. ( ktc )

Pejabat Eselon II Hasil Assement Baru Dapat Diganti Bulan September

Sabtu,13 Januari 2017 - 03:53:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Pejabat eselon II yang sedang menjabat saat ini dari hasil Assement baru dapat diganti pada bulan September mendatang. Pasalnya sesuai aturan, pejabat hasil Assement sebelumnya yang menjabat kembali dapat diganti setelah dua tahun menjabat.

Hal tersebut diakui Sekda Kuansing, H Muharman, M.Pd, Jumat ( 13/1/2017 ) saat ditanya wartawan. " Aturannya memang begitu, karena pejabat hasil Assement dilantik September 2015, maka mereka dapat diganti pada bulan September 2017 ini,"ujarnya.

Menurut Muharman, pejabat hasil Assement tahun 2015 yang kembali menjabat saat ini antara lain Sekretaris DPRD, Mastur, Inspektur Kabupaten Kuansing, Hernalis, Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Jupirman, Kadis Kesehatan, dr Reza Tjahyadi,  Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Azwan, Kadis Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Muharlius, Kadis Lingkungan Hidup, Jafrinadi, AP, Kadis Perikanan dan Ketahanan Pangan, Ir Emerson, Kadis Koperasi UKM dan Industri, Tarmis, Kadis Perpustakaan dan Kearsipan, Azhar, Kadis Tenaga Kerja Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu, Asnul, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Erdianysah, Kepala Badan Kepegwaian, Pendidikan dan Pelatihan, Ramli, kepala Badan Pendapatan Daerah, Hendra serta Kadis Pengendalian Penduduk, KB, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Irwandi.  

Jadi kata Muharman, jabatan eselon II yang dapat dilakukan Assement dalam waktu dekat yakni Sekretaris Daerah, Asisten I, Asisten II, Asisten III, Kadis Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan, Kadis Komunikasi, Informasi, Statistik dan Persandian, Kadis Perhubungan, Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan, Kepala Badan Pengelolan Keuangan dan Asset Daerah serta satu staf ahli Bupati.

" Ada 10 jabatan eselon II yang dapat dilakukan Assesmenta dalam waktu dekat, diantara mereka ada yang  pejabatnya belum dilakukan Assement dan ada yang dijabat Plt karena pejabat sebelumnya pensiun dan pindah tugas,"'ujarnya.

Karena itu Sekda memprediksi tahun ini akan dilakukan assement sebanyak dua kali. Pertama untuk sepuluh jabatan yang belum diisi pejabat hasil Assement dan pejabat hasil Assement yang akan berakhir pada bulan Setpember mendatang. ( isa)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT