Bupati Mursini dan Wabup Halim.( ktc )

MH Bakal Gelar Mutasi Pejabat

Selasa,09 Januari 2017 - 07:04:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN- Pasca pengukuhan Organisasi Pemerintahan Daerah (SOPD) Bupati  H Mursini dan Wabup Halim bakal segera menggelar mutasi dan rotasi pejabat dilingkungan Pemkab Kuansing.

Hal tersebut disampaikan Bupati Mursini saat memberi sambutan pada upacara, Senin ( 9/1/2017 ) di lapangan upacara kompleks Pemda Kuansing. Namun Bupati belum menyebutkan mutasi dan rotasi tersebut bakal menyentuh eselon II atau terbatas dieselon III dan IV saja.

Ditegaskan Mursini, kedepan dirinya akan melakukan mutasi, rotasi dan promosi jabatan terhadap ASN untuk meningkatkan kinerja dan penyegaran roda organisasi.  

Pasalnya kata Mursini, pelantikan beberapa waktu lalu merupakan pengukuhan pejabat lama seiring berlakunya OPD Baru sesuai PP No 18 Tahun 2106 . Terkait bakal adanya mutasi dan rotasi pejabat, Mursini meminta seluruh pegawai untuk bersabar tidak perlu resah.

Yang utama kata Bupati pegawai dapat meningkatkan kinerja, disiplin dan fokus dalam memberi pelayanan bagi masyarakat. Mursini juga mengajak seluruh pegawai menghilangkan segala perbedaan yang pernah terjadi.

“Pada dasarnya Kita adalah satu dibawah lingkungan Pemda Kuansing. Saya kebetulan diamanahkan memimpin daerah ini. Sekali lagi saya mengajak dari hati yang paling dalam mari Kita hilangkan segala perbedaan dan sakwasangka baik antara sesama pegawai maupun pejabat. Bekerja dengan penuh kebersamaan untuk kemakmuran masyarakat Kuansing,”  pungkas Mursini. ( isa )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT