Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat eselon II, III dan IV Oleh Bupati Mursini. ( ktc )

Pasca Mutasi, 103 Jabatan Masih Lowong, Bupati Sebut Bakal Ada Evaluasi

Rabu,03 Januari 2017 - 08:04:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Bupati Kuantan Singingi, H Mursini, Selasa ( 3/1/2017 ) menggelar pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat seiring berlakunya organisasi perangkat daerah ( OPD ) yang baru di aula gedung SMA Pintar Kuansing, Dari 673 formasi jabatan yang ada di OPD baru terisi sebanyak 570 formasi, dengan demikian 103 formasi jabatan masih lowong atau belum terisi.

103 formasi jabatan yang belum terisi tersebut terdiri dari jabatan eselon II B sebanyak  7 formasi dari 30 formasi jabatan eselon II B yang tersedia. Untuk jabatan eselon III A yang belum terisi sebanyak 5 orang dari 55 formasi jabatan yang ada. Untuk jabatan eselon III B yang belum terisi sebanyak 15 formasi dari 99 formasi yang tersedia.

Seterusnya untuk jabatan eselon IV A yang belum terisi sebanyak 65 formasi dari 399 formasi yang tersedia. Sedangkan untuk jabatan eselon IV B yang belum terisi sebanyak 11 formasi dari 100 formasi yang tersedia.

Dalam sambutannya, Bupati Mursini menyebutkan, bersama Wabup Halim dan Sekda akan melakukan evaluasi terhadap pejabat yang ikut mutasi yang digelar pertama kali ini.

Karena itu Mursini minta pejabat yang dilantik dan dikukuhkan termasuk ASN lainnya untuk bekerja profesional dan berdedikasi dalam melayani masyarakat. " Kalau bisa dipermudah ya jangan dipersulit saat melayani masyarakat. Ciptakan keterbukaan dan tingkatkan pelayanan kepada masyarakat,"ujarnya.

" Masyarakat harus merasakan mudah dalam berurusan, kalau bisa diperpendek ya harus diperpendek jangan diperpanjang,"tambah Mursini.

Hadir dalam pelantikan ini, Wabup Kuansing H Halim, Kajari Teluk Kuantan, Jufri, Kapolsek Kuantan Tengah Kompol Kompol Jasmadi. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT