65 Polisi di Kuansing Naik Pangkat, Kapolres : Moga Selalu Amanah Dalam Bertugas

65  Polisi di Kuansing Naik Pangkat,  Kapolres :  Moga Selalu Amanah Dalam Bertugas
Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang. ( ktc )

TELUK KUANTAN – Sebanyak 65 personil Polres Kuansing naik pangkat. Kenaikan pangkat dilakukan dalam acara korps raport kenaikan, Sabtu (31/12/2016) di halaman Mapolres Kuansing. Enam diantaranya naik pangkat dari Ipda ke Iptu.

Secara lengkap kenaikan pangkat tersebut terdiri dari dari Aipda ke Iptu sebanyak 6 orang. Dari Aipda ke Aiptu sebanyak 2 orang. Dari Bripka ke Aipda sebanyak 6 orang. Dari Brigadir ke Bripka sebanyak 22 orang. Dari Briptu ke Brigadir sebanyak 12 orang dan dari Bripda ke Briptu sebanyak  17 orang.

“ Kenaikan pangkat ini hak anggota Polri dan juga merupakan prestasi dari anggota yang telah memenuhi persyaratan dari berbagai penilaian seperti sikap prilaku, sikap mental, dedikasi, disiplin, loyalitas,  kinerja, prestasi yang dihasilkan,”ujar Kapolrtes Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang.

“ Selamat Saya ucapkan kepada anggota yang hari ini naik pangkat, semoga selalu amanah dalam menjalan tugas dan tanggung jawab,”lanjut Kapolres.

Disamping kenaikan pangkat personil Polisi, juga dilaksanakan pengambilan sumpah janji PNS dilingkungan Polri. “ Untuk  Polres Kuansing ada dua PNS yang diambil sumpah janjinya,”ujar Kapolres. ( isa )

Berita Lainnya

Index