Kepala BLH Kuansing, Jafrinaldi ( baju hijau ) dan Kadis PKP , Azhar Ali ( kiri ) bersama Sekda Riau

Teluk Kuantan Kota Terbersih Nomor Empat di Riau, Jadi Nominator Raih Adipura

Minggu,31 Desember 2016 - 02:29:00 WIB
Share Tweet Google + Cetak

TELUK KUANTAN - Kota Teluk Kuantan dinyatakan Pemprov Riau sebagai kota terbersih nomor empat di Riau. Dengan demikian ibukota kabupaten Kuantan Singingi ini juga masuk ke tahap kedua kota yang akan mendapatkan penghargaan Adipuran.

" Alhamdulillah hasil penilaian Pemprov Riau, kota Teluk Kuantan meraih posisi keempat sebagai kota terbersih di Riau. Posisip ertama kota Siak Sri Indrapura, kedua kota Bengkalis dan ketiga kota Dumai,"ujar Kepala Badan Lingkungan Hidup ( BLH ) Kuansing, Jafrinaldi, AP kepada wartawan, Jumat ( 30/12/2016 ) usai menerima penghargaan dari Gubri Andi Rachman yang diwakili Sekdaprov Riau, Ahmad Hijazi di kantor Gubernur Riau.

" Dengan prestasi ini maka kota Teluk Kuantan dinyatakan masuk dalam penilaian tahap dua untuk nominator penerima Adipura dari provinsi Riau. Peringkat satu sampai enam secara otomatis berhak mengikuti penilaian tahap dua atau tahap terakhir untuk penghargaan Adipura,"tambah Jafrinaldi.

Karena itu Jafrinaldi mengajak warga kota Teluk Kuantan agar mendukung upaya meriah Adipura dengan mendukung program-program pemerintah kabupaten dalam meningkatkan dan mempertahankan kebersihan kota Teluk Kuantan.

" Kita himbau warga mentaati ajakan-ajakan dari Pemkab untuk menjaga kebersihan, menjaga sarana dan prasarana kebersihan, membuang sampah pada tempatnya,"tutup Jafrinaldi. ( isa )

diminta daerah mempersiapkan 1-6, p2 persiapan pantauand aipura, kowarga samo2jgo kota, mulai berp[osidup tong samp yg hing.


Ikuti Kuansing Terkini Melalui Media Sosial


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT