Sekda Kuansing, H Muharman, M.Pd. ( ktc )

Pekan Depan Pemkab Gelar Pengukuhan Pejabat, Pejabat Diminta Standby

Sabtu,30 Desember 2016 - 10:13:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN – Pekan pertama Januari tahun 2017 mendatang, Pemkab Kuansing rencanya bakal memberlakukan organisasi perangkat daerah ( OPD ) yang baru disertai pengukuhan pejabat. Oleh sebab itu dihimbau seluruh pejabatd an pegawai untuk stand by.

Hal tersebut dikatakan Sekda Kuansing, H Muharman, Jumat (30/12/2016 ) malam. “ Karena bakal ada rencana pengukuhan pejabat karena diberlakukannya OPD baru oleh pak Bupati tentu Kita himbau pejabat dan pegawai stand by, karena pengukuhan bisa dilakukan tanggal 3 atau 4 januari atau sesuai waktu yang ditentukan Bupati,”ujar Muharman.

“ Pengukuhan sama dengan pelantikan, pejabat yang ada saat ini dikukuhkan mengisi struktur jabatan yang ada terlebih dahulu,”ujar Sekda menambahkan.

Setelah itu kata Sekda, sesuai kewenangan yang dimiliki , Bupati dapat menggelar pelantikan seminggu atau sebulan sesudah pengukuhan.

“ Himbauan agar stand by tentu bukan memaksa ya, kalau pejabat sudah ada agenda yang tak bisa ditinggalkan ya tidak apa-apa, yang penting tanggal 2 januari masuk kerja seperti bisa,”tandas Sekda.

“ Yang menjadi problem kalau pengukuhan tanggal 2 Januari tentu gladinya bisa dilakukan tanggal 1 Januari, maka Kita himbau stand by saja,”ujarnya.

Kalau ingin berlibur bersama keluarga, kata Sekda disaat prihatin seperti sekarang ini mungkin dapat mengunjungi objek-objek wisata yang ada di Kuansing, seperti air terjun Guruh Gemurai,  Batang Ogan , Batang Koban.

“ Ya himbauan Kita ya sederhana disaat prihatin seperti sekarang ini,”tutup Sekda. ( isa )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

Sosial & Agama

Meriah, Kawasan Seberang Taluk Dipenuhi Tenda-Tenda Jalur

Kamis,21 Agustus 2013
Sosial & Agama

Turap Ambruk Karena Faktor Alam

Minggu,22 September 2012