Turnamen sepak bola AQUADNC 2016 di Tanjung Pauh. ( ktc )

25 Tim Sepakbaola Dari Tiga Kabupaten Berlaga Diajang AQUADNC 2016 di Tanjung Pauh

Selasa,26 Desember 2016 - 03:32:00 WIB
Share Tweet Google + Cetak

TELUK KUANTAN - Untuk pertama kalinya, Kabupaten Kuantan Singingi menjadi tuan rumah festival sepak bola U-12 AQUA Danone Nations Cup Tahun 2016 zona Kuansing yang digelar didesa Tanjung Pauh, Kecamatan Singingi Hilir, mulai Senin (26/12/2016) bertempat dilapangan bola kaki desa Tanjung Pauh.

Acara pembukaan festival sepak bola U-12 Aqua DNC 2016 dihadiri Bupati Kuansing diwakili Kepala Dinas kebudayaan, pemuda dan olahraga Kuansing, Marwan. Serta hadir Kapolsek Singingi Hilir, Danramil, Kepala UPTD Pendidikan dan kesehatan, Kepala desa Tanjung Pauh, Hajrul Al Hajji, BPD, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta masyarakat.

Festival sepakbola U-12 AQUADNC 2015 ini diikuti 25 tim yang berasal dari tiga Kabupaten yakni Kuansing, Kampar, dan Indragiri Hulu.

"Kita berharap mimpi anak-anak di Kuansing yang menekuni dunia sepakbola bisa terwujud melalui festival sepakbola AQUADNC ini,"harap Ketua Panitia Andri yang juga tokoh pemuda desa Tanjung Pauh, Senin (26/12/2016).

Desa Tanjung Pauh sendiri katanya, menurunkan Tim SSB Muda Pratama yang merupakan SSB yang sudah mengharumkan nama Kuansing baik ditingkat Provinsi maupun tingkat Nasional,"harapan kita difestival AQUADNC nanti SSB Muda Pratama bisa meraih juara,"harapnya.

Melalui festival sepakbola AQUADNC ini, sudah banyak mencetak bibit muda pesepakbola bahkan sudah ada yang dikirim ke pentas International mewakili Negara kita Indonesia berlaga menghadapi klub-klub dunia umur 12 tahun.

Sementara Kepala desa Tanjung Pauh, Hajrul Al Hajji berharap, melalui festival sepakbola AQUADNC 2016 ini, bisa menghasilkan bibit muda sepakbola baik itu untuk Kuansing maupun Riau dan Indonesia pada umumnya untuk bisa memperkuat klub yang ada di Negara kita maupun International."Sesuai dengan temanya 'wujudkan mimpimu'"katanya.( mad)


Ikuti Kuansing Terkini Melalui Media Sosial


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT