Peserta sunat massal dengan manajemen PT. RAPP. ( fhoto : grc )

RAPP Khitankan 52 Anak se-Guntor

Minggu,24 Desember 2016 - 08:13:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) kembali melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan di Kuansing. Kali ini perusahaan bubur kertas milik Taipan Sukanto Tanoto tersebut melaksanakan sunat massal di Gunung Toar.

Sunat massal yang mereka gelar untuk 52 orang anak tersebut berasal dari empat desa masing-masing desa Teluk Beringin, desa Pulau Rumput, desa Pulau Mungkur dan desa Seberang Sungai.

Menurut Koordinator Region CD PT. RAPP, Mahmud Hasyim Jumat ( 23/12/2016 ) kemaren, sunat massal yang mereka lakukan didesign oleh tim CD bersama masyarakat dalam sebuah rembuk desa.

“ Ini adalah implementasi dari program rembuk desa tersebut. Alhamdulillah, kegiatan yang dilaksanakan 21 Desember lalu berjalan dengan lancar,”uar Mahmud.

Menurut Mahmud, kegiatan sosial yang mereka laksanakan diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dengan harapan meningkatkan hubungan positif bersama para stake holder.

Sementara itu Sekcam Gunung Toar, Pulkanis, mengaku senang dan mengucapkan terimaasih kepada PT. RAPP . ‘ Kegiatan ini dirasakan manfaatkan masyarakat dan semoga kegiatan ini terus dilanjutkan,”tutupnya. ( isa/grc)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT