Ketua DPC PKB Kuansing Musliadi, pada acara Pendidikan Kader PKB se-Kuansing

Tidak Hanya Kritis, PKB Kuansing Juga Siap Memberikan Solusi

Minggu,18 Desember 2016 - 12:57:00 WIB
Share Tweet Google + Cetak

TELUK KUANTAN- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kuantan Singingi, Musliadi menyatakan bahwa PKB tidak hanya pandai mengkritik, tapi juga siap memberikan solusi bila itu diminta.

Pernyataan ini disampaikan Musliadi dihadapan seratusan pengurus DPC, pengurus PAC, anak ranting, kader dan simpatisan PKB Kuansing pada acara pembukaan pendidikan kader PKB se-Kuansing, Sabtu (17/12/2016) kemaren di aulau Wisma Hasanah, Teluk Kuantan.

"Sikap politik kita saat ini, sebagai partai penyeimbang dan tidak berada di dalam pemerintahan,"tegas Musliadi.

Jadi, kata Musliadi yang juga ketua Komisi A DPRD ini, PKB akan selalu kritis terhadap kebijakan pemerintah yang tidak memihak kepentingan masyarakat. Namun demikian, PKB juga siap memberikan solusi kepada pemerintah apabila diminta.

Sikap politik ini kata Musliadi, karena pemerintahan sekarang bukan dipimpin oleh kader PKB dan juga bukan diusung oleh PKB."Itu salah satu alasan kita, kenapa kita memilih berada di luar pemerintahan dan sebagai partai penyeimbang, secara politis ini tentu sangat lah wajar,"sambungnya.

Sementara terkait kegiatan pendidikan kader ini disampaikan Musliadi, salahsatunya dalam rangka konsolidasi antar pengurus DPC, PAC sampai pengurus anak ranting. Supaya kader PKB tahu tentang sejarah berdirinya PKB ini, tahu tentang visi misi PKB kedepan.

"Kader harus tahu bahwa PKB dilahirkan oleh NU, dan jangan sampai kader tak tahu PKB dari mana,"katanya.

Melalui acara ini kata Musliadi, supaya kader juga tahu perjuangan PKB kedepan, untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Kuansing.

Selain dihadiri seratusan kader PKB se-Kuansing, pada acara tersebut juga hadir Wakil ketua DPP PKB, Mahyudin dan Wakil Ketua DPW PKB Riau, Tata Maulana. Kemudian juga terlihat hadir, anggota DPRD Kuansing dari PKB, Edrizal, Is dan Warsono. (Utr/Isa)


 


Ikuti Kuansing Terkini Melalui Media Sosial


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT