Reses Andi Putra di desa Ujung Tanjung Disambut Meriah Warga

Reses Andi Putra di desa Ujung Tanjung Disambut Meriah Warga
Andi Putra saat menyalami warga saat reses di desa Ujung Tanjung. ( ktc )

BENAI - Ketua DPRD Kuansing Andi Putra, Kamis (15/12/2016) menggelar reses di desa Ujung Tanjung kecamatan Benai. Dalam kesempatan itu 15 desa dan 1 kelurahan yang ada di kecamatan Benai menyampaikan aspirasi kepada ketua DPD Golkar Kuansing itu. Kedatangan putra mantan Bupati Sukarmis itu disambut meriah warga setempat.

Reses di Desa Ujung Tanjung, Andi Putra juga didampingi istrinya Wella Mayangsari yang juga Ketua Ikatan Keluarga Kesejateran Dewan (IKKD) Kuansing. Kedatangan Ketua DPRD Kuansing ini disambut antusias oleh masyarakat. Juga hadir Camat Benai Masnur Judin, para kades, Lurah, BPD, tokoh adat, tokoh masyarakat serta masyarakat Desa Ujung Tanjung dan Kecamatan Benai.

Sejumlah aspirasi yang disampaikan diantaranya meminta peningkatan ruas jalan aspal, pengerasan jalan, pembangunan jalan semenisasi, jembatan beton, pembangunan jaringan listrik, rumah layak huni, pembangunan drainase, kantor desa, dan pintu air.

Kemudian masyarakat 15 desa juga mengharapkan bantuan untuk diperjuangkan seperti sapi bali, itik petelur, bibit sawit, pembuatan kolam ikan, stimulan kolam rakyat, bantuan modal untuk bengkel, dan pengadaan bibit jeruk serta bantuan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kuansing Andi Putra berjanji akan memperjuangkan semua aspirasi masyarakat yang sudah disampaikan para kepala desa dan Lurah. "Ini akan kita perjuangkan supaya secepatnya bisa direalisasikan oleh pemerintah," pungkas politisi partai Golkar ini.

Andi Putra juga mengajak masyarakat untuk terus jaga kekompakan terutama persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat.(utr )

Berita Lainnya

Index