Hanura Diminta Jadi Pemenang Pileg di Kuansing dan Maju di Pilkada

Hanura Diminta Jadi Pemenang Pileg di Kuansing dan Maju di Pilkada
Ketua DPD Hanura Riau, Agus Widayat dan Bupati Mursini saat tiba dilokasi acara. ( ktc )

TELUK KUANTAN – Ketua DPD Partai Hati Nurani Rakyat ( Hanura ) Riau, dr Agus Widayat menginstruksikan agar  partai besutan Jenderal ( Purn ) Wiranto menjadi pemenang Pemilu Legislatif ( Pileg ) tahun 2019 mendatang di Kuansing.

Tidak tanggung-tanggung, mantan Wakil Walikota Dumai tersebut juga minta ada kader Hanura yang maju dalam Pilkada Kuansing empat tahun mendatang. Untuk itu, kader-kader partai ini bekerja ekstra keras menjadi pemenang Pemilu di Kuansing.

“ Saya minta Hanura jadi pemenang Pemilu 2019 di Kuansing, sehingga dapat berperan banyak dalam menggolkan program-program pro rakyat yang digagas partai Hanura,”ujar pasangan Herman Abdullah dalam Pilgubri beberapa waktu lalu.

“ Bahkan harus ada Kader Hanura maju di Pilkada Kuansing kedepan. Hanura punya kader-kader yang mampu untuk itu,”ujarnya dalam sambutan pelantikan pengurus DPC Hanura Kuansing, dibalai adat, Kamis ( 15/12/2016 ).

Sementara terkait sikap politik partai Hanura di Kuansing disampaikan ketua DPC Hanura Kuansing, Rosi Atali. Menurutnya, partai Hanura   mendahulukan kepentingan orang banyak  sesuai arahan Wiranto.

 Hadir pada acara pelantikan ini Bupati KuansingH. Mursini, MSi dan Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra, SH, MH, Ketua DPC PKB Kuansing, Musliadi, SAg, Ketua PBB Kuansing, Agus Samad, Sekretaris DPC Partai Demokrat, Weri Naldi. Juga hadir Koordinator Hanura wilayah Inhu - Kuansing, Suhardiman Amby.

Sejumlah pengurus teras DPC Hanura Kuansing yang dilantik yakni Rosi Atali sebagai ketua sekretaris Isnadi dan bendahara Meirizaldi.Selain pengurus DPC juga dilantik 15 pengurus PAC Hanura se-Kuansing. ( isa )

Berita Lainnya

Index