Portal Online Kebanggaan Masyarakat Kuansing

Wabup Janjikan Bonus Bagi Jalur Seberang Pantai Jika Juara Dipacu Jalur Rayon

Kamis,15 Desember 2016 | 04:38:00   Dibaca: 1373 kali
Wabup Janjikan Bonus  Bagi Jalur Seberang Pantai Jika Juara Dipacu Jalur Rayon
Ket Foto : Wabup Halim saat melayur jalur Pendekar Mudo Rawang Kandi. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Wabup Kuantan Singingi ( Kuansing ), H Halim memotivasi jalur Pendekar Mudo  Rawang Kandi milik warga desa Seberang Pantai jika mampu berprestasi diajang pacu jalur rayon.
Motivasi untuk berprestasi itu diutarakan Wabup Halim saat memberi sambutan pada acara melayur jalur Pendekar Mudo Rawang Kandi, Rabu ( 15/12/2016 ) malam di desa Seberang Pantai. Hadir mendampingi Wabup, Sekda Kuansing H Muharman, M.Pd, Camat Kuantan Mudik, Budi Asrianto, M.Si dan pejabat lainnya.
Tak tanggung-tanggung Wabup menjanjikan bonus 50 juta bagi jalur ini jika berhasil menjadi juara satu diajang pacu rayon kecamatan yang akan diikuti. Dan 25 juta jika mendapatkan juara kedua serta 10 juta jika mendapatkan juara ketiga.

" Maka berprestasilah jalur Pendekar Mudo Rawang Kandi dengan baik," tandas Wabup.

Wabup juga menyampaikan agar warga masyarakat senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan, agar tercipta situasi Kuansing yang aman dan kondusif.

Sementara itu Sekda Muharman meminta masyarakat desa ini berlatih dengan keras agar jalur yang dilayur tersebut beprestasi nantinya. " Tidak ada prestasi tanpa latihan keras,"ujarnya.

Seterusnya Muharman juga minta agar masyarakat desa Seberang Pantai untuk menjaga jalur ini dengan sebaik-baiknya. " Jangan ketika kalah jalur dibiarkan di sungai Kuantan, karena membuat jalur saat ini cukup mahal dan sulit,"tutupnya.

Sementara dari hasil penggalanan dana dalam acara melayur jalur Pendekar Mudo  Rawang Kandi terkumpul dana 24 juta. ( isa )


Baca Berita Lainnya
Tulis Komentar
comments powered by Disqus
.