Ketua Himpaudi Kuansing, Hj Yuni Warti Halim saat membuka Muscab Himpaudi Singingi Hilir. ( ktc )

Yuni Warti Halim Buka Muscab Himpaudi Singingi Hilir

Rabu,13 Desember 2016 - 03:26:00 WIB
Share Tweet Google + Cetak

TELUK KUANTAN – Ketua Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini ( Himpaudi ) Kuansing, Hj Yuni Warti Halim, Selasa ( 13/12/2016 ) membuka musyawarah cabang Himpaudi kecamatan Singingi Hilir. Muscab akan memiliki pengurus baru untuk menjalan roda organisasi.

Dalam sambutannya, Yuni Halim menyatakan,  lembaga PAUD di Kuansing berkembang dengan pesat. Dari 209 desa yang ada, sudah terbentuk lembaga PAUD di189 desa se-Kuansing.

“ Jadi ada 20 desa lagi yang harus dibentuk lembaga PAUD tersebut,”ujarnya.

Karena itu Yuni Halim menyambut baik terlaksananya Muscab Singingi Hilir, dan berterimakasih kepada panitia pelaksana yang telah menggagasnya.

Yuni Halim meminta agar pelaksanaan Muscab Himpaudi Singingi Hilir mengacu kepada AD/ART dan pedoman organisasi dalam mencari pemimpin terbaik  dari calon-calon yang terbaik pula.

“ Semoga Himpaudi Singingi Hilir tetap jaya dan berjaya seterusnya,”ujarnya.

Disampaikan Yuni Halim,  kepada pengurus Himpaudi Singingi Hilir yang akan terpilih dapat mempersiapkan pendidik dan anak didik untuk mengikuti Gebyar PAUD tingkat kabupaten Kuansing yang rencananya dilaksanakan Februari 2017.

Dalam lomba ini beber Yuni Halim, dilaksanakan sejumlah perlombaan masing-masing  lomba padua suara Mars PAUD, Hymne Himpaudi, lomba cipta lagu, penulisan artikel PAUD, membuat big book, membuat APL, lomba mewarnai Pusi Anak, tari kreasi anak PAUD dan lomba permainan anak daerah. ( isa )


Ikuti Kuansing Terkini Melalui Media Sosial


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT