Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang. ( ktc )

Mandi di Kuantan, Gadis Asal Teluk Beringin Guntor Hilang Terseret Arus

Selasa,12 Desember 2016 - 08:03:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Mendekati sholat Maghrib tadi, Senin (12/12/2016) warga desa Teluk Beringin kecamatan Gunung Toar dihebohkan tenggelamnya, Deni Deswati (17) yang tengah mandi.

Adanya warga tenggelam diakui Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang melalui Kasubag Humas,AKP Lumban G Toruan, Senin malam. Menurut Lumban tenggelamnya korban terjadi sekitar pukul 06.30 WIB.

Sebelum itu kata Lumban, korban sekitar pukul 06.20 WIB masih sempat mengantar ibunya ke pasar Gunung. Setelah mengantar orang tua nya kata Lumban, korban langsung pulang kerumah, dan sekitar pukul 06.30 WIB korban bersama temannya, Ririk pergi mandi ke sungai kuantan.

Setelah sampai di sungai Kuantan ungkap Lumban korban langsung mandi dan menyemplung ke dalam sungai, setelah menyemplung korban tidak ada lagi muncul kepermukan air dan langsung hilang tidak kelihatan lagi.

" Melihat korban tidak muncul lagi ke permukaan air teman korban Ririk langsung pulang ke rumah dan memberitahu ibu korban. Mendengar informasi tersebut ibu korban langsung memberitahukan kepada masyarakat di sekitar rumah nya untuk melakukan pencarian terhadap korban,"ujar Lumban.

" Sampai saat ini masyarakat masih melakukan pencarian terhadap korban di sungai Kuantan dengan menggunakan jaring dan mesin kompresor untuk menyelam ke dasar sungai, sampai saat ini korban belum ditemukan,"tukas Lumban.

Lumban mengajak warga disekitar sungai Kuantan dibagian hilir untuk ikut membantu. ( utr)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT