Reses, Warga Kecamatan Benai Sampaikan Aspirasi Pada Anggota DPRD Riau Marwan Yohanis

Reses, Warga Kecamatan Benai Sampaikan Aspirasi Pada Anggota DPRD Riau Marwan Yohanis
Reses anggota DPRD Riau Marwan Yohanis di kecamatan Benai. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Warga kecamatan Benai memanfaatkan reses anggota DPRD Riau Dapil Inhu-Kuansing, Marwan Yohanis untuk menyampaikaan aspirasi. Politisi asal Partai Gerindra tersebut, Sabtu (10/12/2016 ) menggelar reses bertempat di aula kantor Camat Benai.

Sejumlah aspirasi yang disampaikan warga kepada mantan ketua DPRD Kuansing tersebut antara lain pembangunan drainase dan jalan lingkar pasar Benai. Pembangunan jembatan gantung dari desa Tanjung ke desa Koto Simandolak. Kelanjutan pembangunan turap pasar Benai dari pancang start hingga pancang finish.

Kemudian pembangunan turap tebing sungai Kuantan dekat Balai Adat Koto Benai. Pengaspalan jalan dari desa Banjar Lopak terus ke desa Tanjung dan pengaspalan jalan dari desa Pulau Tongah ke desa Banjar Lopak.

Marwan Yohanis sendiri mengaku gembira masyarakat demikian antusias menyampaikan aspirasi. " Ini bukti bahwa mereka cinta desa dan kecamatan mereka dan kemajuan Kuansing pada umum nya,"ujar Marwan.

Menurut Marwan dirinya akan berusaha memperjuangkan aspirasi tersebut melalui dana bantuan keuangan ( Bankeu ) yang ada di provinsi Riau. Namun dirinya minta agar usulan tersebut disampaikan secara resmi melalui desa diketahui Camat dan Bupati. " Ini akan memperkuat perjuangan Kami selaku wakil rakyat merealisasikan aspirasi masyarakat,"tandasnya.

Selain di Benai, mantan ketua Gapensi Kuansing itu juga menggelar reses di kecamatan Kuantan Mudik, Gunung Toar, Kuantan Tengah dan Cerenti. Dikecamatan ini warga setempat juga menyampaikan aspirasi kepada Marwan Yohanis agar dapat teralokasi dalam APBD Riau. ( yus )

Berita Lainnya

Index