Bupati H Mursini saat mengkuhkan pengurus GOW Kuansing masa bakti 2016-2021. ( ktc )

Dikukuhkan, Bupati Minta Pengurus GOW Majukan Kaum Perempuan Kuansing

Jumat,09 Desember 2016 - 09:33:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN – Bupati Kuantan Singingi, H Mursini meminta kepada pengurus gabungan organisasi wanita ( GOW ) Kuansing agar dapat memajukan kaum perempuan di daerah ini.

Hal tersebut dikatakan Bupati saat memberi sambutan pada acara pengukuhan pengurus GOW Kuansing masa bakti 2016-201 di pendopo rumah dinas Bupati Kuansing, Kamis ( 8/12/2016 ) kemaren.

Sejumlah pengurus teras GOW Kuansing yang dikukuhkan antara lain Hj Yuni Warti Halim sebagai ketua, istri Kapolres Kuansing sebagai wakil ketua I, istri Kajari Kuansing sebagai wakil ketua II dan istri Sekda Kuansing sebagai wakil ketua III.  Selanjutnya Hj Yeni Zulkifli sebagai Sekretaris, Mira Basrana sebagai wakil Sekretaris

“ Jika perempuan Kuansing terus maju maka akan berperan dan berkontribusi bagi pembangunan Kuansing,”cetusnya.
" Semoga GOW Kuansing bisa menjalankan semua program - program bagi kemajuan kaum perempuan, dan berikan pengabdian terbaik bagi Kuantan Singingi melalui program-program pemberdayaan kaum perempuan diberbagai bidang, "ajak Bupati.

Sementara itu Ketua GOW Kuansing, Yuni Warti Halim mengucapkan syukur atas amanah yang diberikan kepada dirinya selaku ketua GOW Kuansing. “ Insya Allah saya akan melaksanakan amanah dengan segala keikhlasan,”ujarnya.

Karena itu kedepan dirinya berharap pengurus GOW yang baru yang berasal dari pribadi-pribadi yang handal, amanah dan mau bekerja kertas yang berasal dari berbagai organisasi wanita di Kuansing bekerja keras dan bahu membahu melaksanakan program GOW.

“GOW merupakan wadah atau tempat berhimpunnya organisasi wanita yang digunakan sebagai penghubung organisasi dan lembaga wanita lainnya untuk berekspresi dan mengabdikan diri untuk masyarakat selain untuk menyalurkan aspirasi kaum perempuan ,”kata Yuni Warti Halim.

Hadir juga pada acara pengukuhan ini Asisten III Setda, Frederik, ketua Tim Penggerak PKK Kuansing, Hj Emi Safitri Mursini. ( utr )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT