Bupati Mursini saat dialog dengan para guru. ( ktc )

Sempena HGN, Bupati Gelar Dialog dengan Guru

Rabu,29 November 2016 - 05:38:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN – Upacara peringatan hari ulang tahun Korps Pegawai Republik Indonesia ( Korpri ) ke-45 dan Hari Guru Nasional ( HGN ) ke-71 di lapangan Limuno Teluk Kuantan, Selasa ( 29/11/2016) pagi, juga diisi dengan dialog antara Bupati Kuansing, H Mursini, Wabup H Halim denga para guru.

Dalam dialog tersebut ikut serta Wakil Ketua DPRD Kuansing, Alhamra, Sekda Kuansing, H Muharman, M.Pd, Kabag Ren Polres Kuansing, Kompol Syamsir, Kasie Intelijen Kejari Kuansing, Revendra, Pabung Kodim Inhu , Mayor ( Inf ) IM Samosir, Asisten, Kaban, Kadis dan undangan lainnya

Dalam dialog tersebut terdapat tujuh point yang disampaikan kalangan guru yang disampaikan perwakilan 15 kecamatan se-Kuansing, diantaranya peningkatan kesejahteraan guru dan sarana prasarana pendidikan.

Menanggapi hal ini, Bupati Mursini berjanji akan merealisasikan aspirasi para guru yang telah disampaikan, agar kualitas dunia pendidikan di Kuansing semakin baik, karena sumber daya manusia menentukan masa depan daerah dan masyarakat sendiri.

Mursini juga menegaskan, kedepan akan di berikan penghargaaan kepada para guru yang berprestasi. Karena hal ini juga penting penting untuk memotivasi kinerja dan semangat  mengajar para guru.

“ Para guru juga butuh pengharagaan dan senang kalau dihargai.”ujar bupati.

Dalam kesempatan yang sama anggota dewan pendidikan Kuansing, H.Masran Ali yang juga anggota DPRD Kuansing meminta kepada guru apabila menemukan permasalahan menyampaikannya ke dewan pendidikan, dewan pendidikan akan membahas bersama Pemkab dan DPRD.( mad )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT