Ketua TPP PKK Kuansing, Hj Emi Mursini saat menyalurkan insentif kader PKK. ( ktc )

Emi Mursini Salurkan Insentif Untuk Kader PKK Kecamatan dan Desa

Selasa,29 November 2016 - 05:34:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN – Ketua TP PKK Kuansing, Hj Emi Mursini meminta, agar seluruh kedaer PKK yang ada didaerah ini, terutama dikecamatan dan desa  untuk senantiasa meningkatkan usaha mereka mendorong program-program PKK agar dapat dinikmati masyarakat.

Hal tersebut dikatakan Emi Mursini, saat  penyerahan insentif bagi kader PKK dan PMT Posyandu, Kader Posyandu Lansia, Kader BKB dan Operasional TP  PKK Kecamatan dan desa se-Kuansing, Selasa ( 29/11/2016 ).

“ Walaupun nilainya tidak seberapa ini bentuk perhatian pemerintah daerah terhadap kader-kader PKK yang telah mendarma baktikan diri mereka untuk memajukan program PKK di masing-masing desa yang ada di Kuansing,”ujarnya.

Oleh sebab itu, Emi Mursini  mengimbau agar kader-kader PKK dapat membuat program unggulan di desa masing-masing termasuk yang di kecamatan.

“ Karena setiap tahun pemerintah provinsi  Riau menggelar lomba2 P2WKSS, PHBS, HATINYA PKK, PKK KB KES, UP2K dan yang lainnya. Tidak hanya itu PKK Kuansing pun akan mengadakan lomba-lomba  tersebut sebelum mengikuti lomba tingkat Provinsi Riau, maka dari itu marilah tetap semangat untuk membuat program uggulan di kecamatan dan desa masing-masing,"ujarnya.

Penyaluran insentif bagi kader PKK Kali ini dilaksanakan di kecamatan Cerenti, Inuman dan Kuantan Hilir. Selain Emi Mursini, ikut serta dalam acara ini, Wakil Ketua I TP PKK Kuansing, Hj Yuni Warti Halim serta pengurus lainnya. Kegiatan ini dilaksanakan  dari tanggal 25 November hingga  5 Desember 2016 mendatang.(  isa )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT