Ketua PGRI, Jomaris ( kiri ) dan Kepsek SMAN1 Teluk Kuantan saat HGN 2016 dan HUT PGRI ke-71. ( ktc

SMAN 1 Teluk Kuantan Peringati HUT PGRI Ke 71 dan HGN tahun 2016.

Selasa,28 November 2016 - 03:14:00 WIB
Share Tweet Google +

 

TELUK KUANTAN -  Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional ( HGN ) tahun 2016 dan HUT PGRI ke 71, Jumat ( 25/11/2016 ),  civitas  akademika dan keluarga besar SMAN 1 Teluk Kuantan mengadakan serangkaian kegiatan, salah satunya melalui upacara.

Bertindak sebagai pembina upacara, Ketua PGRI Kuansing, Jomaris. Dalam sambutannya, Jomaris mengingatkan peran guru dalam pembangunan sangat menentukan dan begitu juga peran PGRI dalam memperjuangkan nasib guru

“  Ayo hormati Guru, cintailah Guru serta Happy Birthyday untuk para Guru,” tambahnya.

Usai upacara kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng dan kegiatan lain yakni kuiz rangking 1 yang diadopsi dari Kuis di Trans TV untuk mengasa pengetahuan guru dengan tema seputar PGRI dan Sekolah.

Kegiatan ini ditaja pengurus OSIS. Kegiatan yang dipersembahkan bagi guru tersebut berupa kegiatan hiburan seperti bola dangdut pakai kain sarung dan lomba makan kerupuk yang diikuti guru

Terkait kegiatan tersebut, Kepala SMA Negeri 1 Teluk Kuantan, Ergusneti, S.Pd, MM memberikan apresiasi dan suprise yang diberikan siswa dan siswi kepada para guru mereka..

“ Terimakasih kepada pengurus OSIS yang memberikan surprise bagi guru,”ujarnya.

“ Kita harapkan sempena HGN dan HUT PGRI ke-71, guru-guru Kita semakin meningkatkan profesionalnya,”tambahnya.

Acara ini selain dihadiri Ketua PGRI, Kepala SMA Negeri 1 Teluk Kuantan juga hadir Waka Kurikulum Rohandi,S.Pd,MM, Waka Humas Ziyadul Kamal,MA,Waka kesiswaan Dra.Fauziarnis serta Waka Sapras Dra.Henjuswersih.( mad/rls )


Ikuti Kuansing Terkini Melalui Media Sosial


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT