Kades. ( isa )

Pagi Ini, Wabup Lantik 7 Kades di Kecamtan Kuantan Mudik

Jumat,10 Januari 2013 - 09:43:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN – Direncanakan hari  Jumat ( 11/1 ) pagi ini  , Wabup Kuansing Drs H Zulkifli, M.Si bakal melantik 7 orang Kades terpilih yang ada di Kecamatan Kuantan Mudik.

Rencana pelantikan tersebut dibenarkan oleh Asisten I Setda Kuansing Drs H Erlianto yang dihubungi, Kamis ( 10/1 ) . “ Semua rencananya Pak Bupati yang langsung melantik, namun beliau sedang berada di luar kota, maka pelantikan dilakukan Pak Wabup,”ujar mantan Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil Kuansing ini.

Pelantikan sebut mantan Kepala Inspektorat Kuansing itu dilakukan di arena Perahu Baganduang di desa Banjar Padang Lubuk Jambi yang berada ditepian Sungai Kuantan. Pelantikan dilokasi ini selain mudah diakse juga diharapkan memberdayakan arena ini dengan sebaik-baiknya.

“ Selain pak Wabup juga diundang unsure Muspida Kuansing, Asisten, Kadis, Kaban dan pejabat lainnya,”ujar Erlianto.

Hal senada diungkapkan Kabag Pemerintahan Umum Setda, Efrizon Marzuki, AP, M.Si. Ini merupakan salah satu kebijakan Pemkab, agar pelantikan Kades dilakukan dimasing-masin kecamatan yang sebelumnya diharapkan dilantik bersamaa.

Dengan dilantik dimasing-masing kecamatan ujarnya, maka selain melantik para Kades, juga diharapkan menjadi ajang silahturahmi antara jajaran Pemkab Kuansing dengan pemerintah kecamatan beserta Upika dan yang terlebih utama dengan seluruh elemen masyarakat.

Dari informasi yang dirangkum para Kades yang akan dilantik tersebut terdiri dari Kades Kinali Suriandi, Kades Sungai Manau Sukry Ilyas, Kades Rantau Sialang Syafriadi, Kades Pulau Binjai Ijon, Kades Kasang Masrijal, Kades Bukit Kauman Muslim, Kades Banjar Guntung Tai Tobes.( isa )





TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT