Sekda Kuansing, H Muharman, M.Pd. ( ktc )

Belum Juga Dibayar, Sekda Minta Pejabat dan Pegawai Bersabar Soal Dana Kesra dan Tunjangan

Jumat,17 November 2016 - 06:13:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Salah satu yang ditunggu pejabat dan pegawai dilingkungan Pemkab Kuansing saat ini menunggu pembayaran tunjangan jabatan dan dana tunjangan perbaikan penghasilan ( TPP ) atau dana Kesra yang belum dibayarkan sejak bulan Oktober hingga saat ini.

Menanggapi hal ini, Sekda Kuansing, H Muharman, M.Pd yang ditanya soal ini, Kamis ( 17/11/2016 ) mengakui kondisi tersebut. " Ya Kita menyadari itu dibutuhkan untuk keluarga, tetapi semua kan Kita tahu, kondisi penerimaan keuangan negara dan daerah sedang  tidak menentu,"ujarnya.

Untuk itu Sekda minta, seluruh pejabat dan pegawai bersabar soal  ini. Menurutnya,jika target penerimaan daerah masuk, tentu tunjangan dan dana Kesra pegawai akan disalurkan sesuai ketentuan yang ada.

Namun demikian katanya, dirinya meminta seluruh pejabat dan pegawai, baik PNS dan honor untuk bekerja maksimal, baik dalam kegiatan pelayanan kepada masyarakat, maupun tugas masing-masing. " Apalagi agenda Pemkab Kuansing cukup padat, pembahasan RAPBD-P 2016, Ranperda OPD, RAPBD 2017 dan RPJMD, ini membutuhkan konsentrasi dang kerja yang tinggi, Kita harus konsentrasi karena menyangkut kepentingan daerah,'tutupnya. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT

Sosial & Agama

Ayu Ting Ting Gugat Cerai Suami?

Kamis,18 September 2013