ilustrasi

Peringati Hari Pahlawan, FOKSI Sukses Gelar Sejumlah Kegiatan

Rabu,16 November 2016 - 04:50:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN –  Dalam rangka memperingati hari Pahlawan, Forum Osis Kuantan Singingi (FOKSI) 3-6 November kemaren menggelar sejumlah kegiatan diantaranya lomba melukis, lomba penyuluhan narkoba, lomba vocal solo, lomba fashion show, pertandingan sepak takraw dan pertandingan Volly Ball putra yang diikuti oleh sejumlah sekolah menengah atas yang ada di Kabupaten Kuansing.

Kegiatan yang di pusatkan di SMK Negeri 2 Teluk Kuantan ini merupakan yang kedua kalinya dilaksanakan oleh FOKSI Kuansing setelah terbentuk pada Februari 2016 lalu.

Sekretaris Dinas Pendidikan Kuansing, Jomaris, S.Pd ketika membuka secara resmi kegiatan tersebut menyambut baik apa yang telah dilaksanakan oleh FOKSI ini. Dirinya mengatakan bahwa Forum Osis Kuantan Singingi ini adalah sebuah wadah yang sangat bagus dalam menghadapi sejumlah masalah yang dihadapi seperti masalah Narkoba yang menjadi musuh manusia terutama remaja.

Dalam kesempatan itu juga ia mengatakan bahwa keaggotaan FOKSI ini agar dapat di perbanyak lagi sehingga semua sekolah yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi dapat bergabung di Forum Osis Kuantan Singingi (FOKSI), sehingga dapat membantu terjalinnya kerja sama antara sekolah – sekolah yang ada di Kuansing.

Selanjutnya kegiatan ini juga mendapat support dari Disdik Kuansing, BPMPKB, BNN, ZOYA, FIF Group,Indrako, Yamaha angkasa raya, Adillah kreasindo, Pelangingi water park, Coffe tepi sawah dan Warung bonar.

"FOKSI ini ialah ajang mempererat silaturahim antar sekolah dan sebagai tempat pertukaran pikiran sesama OSIS yang tergabung ke dalam kepengurusan FOKSI," ujar Ratul Hujjah selaku Ketua Umum FOKSI.(Mad)  
 

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT