Riau Tuan Rumah Hari Anti Korupsi, Kajati Riau Ingatkan Jangan Ada Kasus KKN Terjadi di Kuansing

Riau Tuan Rumah Hari Anti Korupsi, Kajati Riau Ingatkan Jangan Ada Kasus KKN Terjadi di Kuansing
Kajati Riau, Uung Abdul Syakur ( dua kanan ) disambut Bupati dan ketua DPRD Kuansing. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Tanggal 7 sampai dengan 10 Desember 2016 mendatang, Riau akan menjadi tuan rumah hari anti korupsi internasional ( HAKI ) yang ditaja Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK ). Kajati Riau, Uung Syakur Abdullah, SH, MH mengingatkan jajaran Pemkab Kuansing agar agar tidak terjadi kasus KKN sebelum dan selama peringatan HAKI berlangsung.

" Saya pesan  di Kuansing jangan sampai ada kasus pekerjaan yang menyimpang atau pelanggaran hukum khusus korupsi, karena bagaimanapun ketika Riau menjadi tuan rumah HAKI lalu ada masalah kan jadi tercoreng, Saya berharap disini ( Kuansing ) bekerja sebaik-baiknya , hindari tindak pidana KKN,"ujar Uung saat memberi sambutan dihadapan Bupati dan unsur Muspida serta jajaran Pemkab Kuansing, saat Kunker di Kejari Kuansing, Kamis ( 10/11/2016 ).

Ia yakin, penyerapan anggaran di Kuansing sudah berjalan baik dan besar dipenghujung tahun anggaran 2016 ini. Namun demikian perlu diingatkan terus agar tidak terjadi tindak pidana KKN. " Bekerjalah sesuai aturan, kalau ada masalah koordinasikan dengan TP4D yang ada di Kejari Kuansing,"ujarnya.

" Kita harus selalu menghindari praktek KKN dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan, kalau masih ada ya harus diproses,"pungkasnya. ( isa )

Berita Lainnya

Index