PPP Targetkan Menangi Pemilu 2019 di Kuansing

PPP Targetkan Menangi Pemilu 2019 di Kuansing
Sardiyono ( tengah ) bersama Sekretaris DPD PPP Kuansing, Aden Sswanto ( kanan )

TELUK KUANTAN - DPD Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Kuantan Singingi bertekad menangi Pemilu Legislatif 2019 mendatang di Kuansing. Target partai berlambang kabbah ini mengingat mereka memiliki kader-kader yang cukup banyak dan potensiasl diusul sebagai Caleg.

Hal tersebut dikatakan ketua DPD PPP Kuansing, Sardiyono, Kamis ( 3/11/2016 ) lalu saat bincang-bincang dengan wartawan di ruang tunggu pimpinan DPRD Kuansing.

" Semua partai tentu ingin hasil yang terbaik, PPP ingin juga jadi peraih suara terbanyak di Pemilu 2019 mendatang,"ujar wakil ketua I DPRD Kuansing itu.

Sardiyono optimis, karena dengan kerja keras semua kader dan simpatisan hal tersebut dapat tercapai. " Tidak ada yang tidak mungkin ,"ujarnya.

Dengan menjadi pemenang dan memiliki kursi banyak di DPRD Kuansing ujarnya tentu sangat baik mendukung program-program Bupati dan Wakil Bupati."  Karena Pemkab perlu mendapat dukungan dari DPRD dalam hal pengelolaan kebijakan,"ujarnya.

" Banyak kader-kader terbaik Kita maupun di luar partai yang akan Kita usung dalam Pemilu 2019,"ujarnya.

Setakat ini ujarnya, DPD PPP Kuansing meminta seluruh kader dan simpatisan bekerja keras memberikan pengabdian kepada masyarakat. " Istilah Kita PPP bergerak bersama rakyat, kalau ini dilakukan upaya Kita meraih hasil maksimal di Pemilu 2019 akan tercapai,"tandasnya. ( isa )

Berita Lainnya

Index