Ketua TAPD Tak Datang, Hearing RAPBD-P 2016 di DPRD Kuansing Batal

 Ketua TAPD Tak Datang, Hearing RAPBD-P 2016 di DPRD Kuansing  Batal
Ketua Komisi B DPRD Kuansing, Rustam Efendi. ( ktc )

 TELUK KUANTAN - Hearing rencana anggaran pendapatan dan belanja daerah perubahan ( RAPBD-P ) tahun anggaran 2016 antara Badan Anggaran ( Banggar ) dengan tim anggaran pemerintah daerah ( TAPD ) yang sedianya digelar, Kamis ( 3/11/2016 ) diruangan hearing batal.

Pasalnya ketua TAPD, H Muharman tidak hadir pada hearing. Utusan Pemkab yang hadir antara lain Asisten III, Frederik, SE, MM, Asisten II, Indra Suandy, ST, MT, II, Plt. Kepala Bappeda, Aswandi dan kepala SKPD.

" Bukan batal ya, ditunda karena ketua TAPD tidak datang,"ujar ketua Komisi B DPRD Kuansing, Rustam Efendi, usai hearing batal usai dikonfirmasi.

" Ya bagaimanapun ketua TAPD yang mengetahui penganggaran karena itu perlu kehadirannya untuk menjelaskan kebijakan pengelolan keuangan, baik pendapatan maupun belanja pada RAPBD-P 2016,"ujar Rustam Efendi menambahkan.

Pasca hearing antara Banggar dan TAPD serta SKPD batal, sejumlah kepala SKPD bersama staf tampak meninggalkan gedung DPRD Kuansing kembali ke kantor masing-masing. ( Isa )

Berita Lainnya

Index