Sekda dan Kepala BKD saat Sidak di kantor Bupati. ( ktc(

Sidak Pegawai Honorer, BKD Akan Laporkan Temuan Pada Bupati

Kamis,02 November 2016 - 08:48:00 WIB
Share Tweet Google + Cetak

 

TELUK KUANTAN - .Sejak beberapa hari terakhir, Badan Kepegawaian Daerah ( BKD ) Kuansing gencar melakukan Inspeksi Mendadak ( Sidak ) ke sejumlah Dinas Badan dan Kantor di lingkungan Pemkab Kuansing. Rabu ( 2/11/2016 ) pagi, BKD kembali melakukan hal yang sama di Sekretariat Daerah. Hasilnya ditemukan sejumlah pegawai honorer yang tak mengikuti apel pagi, dan terjaring Sidak.

 

Kepala BKD Kuansing, Ramli,S.Sos didampingi Kabid Kepegawaian, Irwan,S.Sos yang memimpin langsung Sidak menyebutkan , temuan akan dilaporkan kepada Bupati Kuansing Drs.H Mursini sebagai bahan evaluasi.

 

Sidak ini hanya untuk melihat dari dekat tingkat kehadiran pegawai, khususnya tenaga honorer. " Tak tertutup kemungkinan mereka yang mangkir apel dan tidak ngantor, akan dikenakan sanksi, "ujar Ramli.

 

Sementara Sekda Kuansing, Drs.H Muharman mendukung Langkah BKD melakukan Sidak ke seluruh Dinas Badan dan Kantor. " Kalau memang tidak ada konfirmasi, kita akan tindak,", kata Sekda.

" Namun semua tergantung kebijakan Bupati, apakah tenaga honorer yang kedapatan jarang ngantor, malas akan terus dipertahankan atau akan di rumahkan, kira serahkan pada pimpinan, ujar Muharman.

 

Oleh sebab itu, Muharman berharap seluruh pegawai tanpa kecuali bekerja secara profesional." Baik pegawai apalagi honorer, bekerjalah dengan baik sesuai aturan yang berlaku, tegasnya. ( Utr/rls)


Ikuti Kuansing Terkini Melalui Media Sosial


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT