Ketua IKKD, Wella Mayangsari bersama nenek-nenek dan Ibu di desa Tanjung. (ktc)

Ringankan Beban Warga Disaat Ekonomi Sulit, IKKD Salurkan Bantuan Sosial di Benai

Kamis,26 Oktober 2016 - 09:26:00 WIB
Share Tweet Google +

 TELUK KUANTAN - Aksi kepedulian sosial terhadap warga tak mampu diwujudkan istri anggota DPRD Kuansing lewat bantuan sosial. Bantuan ini disambut haru warga tak mampu di desa Ujung Tanjung kecamatan Benai ditengah situasi ekonomi sulit saat ini.

Ketua Ikatan Kesejahteraan Keluarga Dewan, Wella Mayangsari, SE, M.Si, memimpin langsung penyaluran bantuan sosial berupa uang dan pakaian ke desa tersebut, Rabu ( 26/10/2016 ). Selain menyalurkan bantuan, Wella dan pengurus IKKD Kuansing lainnya juga mendengar keluh kesah kaum-kaum ibu di desa tersebut.

Wella Mayangsari dalam sambutannya menyatakan terimakasih atas kesedian warga desa ini menerima kehadiran mereka.

" Bantuan yang kami berikan kepada kepada bapak dan ibu.jangan dinilai dari jumlahnya. Tapi mari Kita nilai dari rasa persatuan dan kesatuan dan juga rasa kebersamaan Kita dalam kehidupan bermasyarakat. Ini juga murni dari iuran anggota IKKD sebagai wujud kepedulian antar sesama,"ujarnya.

Menurut Wella, mereka menyadari dan terenyuh melihat sulitnya keadaan ekonomi yang dirasakan kaum ibu-ibu saat ini di pedesaan. Untuk itu mereka akan melakukan pengumpulan dana untuk membantu kaum ibu-ibu di desa lain di Kuansing seperti di desa Tanjung ini.

Sementara itu tokoh masyarakat desa Ujung Tanjung, Salfentri Anwar mengucapkan: terima kasih dan rasa syukur yang tak terhingga atas kunjungan yang di laksanakan IKKD Kuansing yang dipimpin langsung ketua IKKD Kuansing beserta rombongan. Menurutnya, kunjungan sosial IKKD disambut haru karena bertepatan disaat ekonomi masyarakat sedang sulit. " Ketek telapak tangan dengan nyiru Kami tampuang." Begitulah rasa terima kasih kami buk,"pungkas Salfentri. ( mad/rls) 

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

Sosial & Agama

Lomba HKG PKK dan Kartini Kuantan Hilir Meriah

Senin,27 April 2014
Sosial & Agama

Sekda Akui akan Ada Mutasi

Selasa,18 Maret 2013