Terjatuh Hindari Mobill dan Kepala Terbentur Aspal, Warga KHS Meninggal Dunia

Terjatuh Hindari Mobill dan Kepala Terbentur Aspal, Warga KHS Meninggal Dunia
ilustrasi. ( ktc )

  TELUK KUANTAN - Lakalantas maut kembali terjadi, kali ini di jalan Muchtar Lutfhi desa Lumbok kecamatan Kuantan Hilir Seberang, Rabu ( 26/10/2016). Kali ini menimpa Siswan Doni warga desa Lumbok, Ia meninggal dunia setelah motor yang dikenderainya terjatuh dan kepala terhempas ke aspal mengakibatkan luka yang cukup parah.

Menurut Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang melalui Kasubag Humas, AKP Lumban G Toruan, Rabu ( 26/10/2016 ) malam, Lakalantas maut tersebut terjadi sekira pukul 14.30 WIB. Saat itu Siwan Doni sedang mengenderai sepeda motor Yamaha Yupiter MX miliknya dari arah desa Pelukahan menuju Lumbok.

Saat di TKP kata Lumban, korban menyalip sebuah sepeda yang bersamaan arahnya dan diperkirakan korban terkejut melihat ada sebuah mobil DAIHATSU Pick Up datang dari arah berlawanan hingga terjatuh dengan sendirinya dan mengakibatkan korban terbentur aspal dibagian kepala hingga meninggal dunia. .

" Mendapat informasi terjadi Lakalantas, Polisi mendatangi TKP,. Membawa korban ke UPTD Kesehatan Kuantan Hilir Seberang dan. Mengamankan barang bukti,"pungkasnya. ( mad/rls )

Berita Lainnya

Index