Sardino ( tengah ) dan Aden Siswanto ( kanan ) dalam sebuah acara. ( ktc )

Sardiono dan Aden Siswanto Kembali Nakhodai PPP Kuansing

Senin,17 Oktober 2016 - 10:25:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Sardiono dan Aden Siswanto kembali dipercaya peserta musyawarah cabang ( Muscab ) ke-III Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Kuansing menakhodai partai berlambang Kabah ini lima tahun kedepan. Sardiono didapuk sebagai Ketua dan Aden Siswanto sebagai sekretaris.

Salah satu prestasi kepengurusan mereka sebelumnya, berhasil menggolkan kader mereka H Mursini sebagai Bupati Kuansing periode 2016-2021 bersama pasangannya Wabup H Halim. Kedepan duet ini bersama pengurus lainnya diberi amanah agar dapat menjadi pemenang dalam Pemilu 2019 yang akan datang.

" Peserta Muscab ke -III PP Kuansing secara aklamasi mendaulat Pak Sardiono dan Saya sendiri untuk menjadi ketua dan sekretaris DPD PPP Kuansing lima tahun kedepan,"ujar Aden Siswanto kepada kuansing terkini, Senin (17/10/2016 ) siang.

" Hanya ketua dan sekretaris yang ditetapkan peserta Muscab, sedangkan pengurus lainnya akan ditentukan dalam 14 hari kedepan oleh formatur yang ditunjuk,"tambah Aden.

Menurut Aden, setelah dikukuhkan nanti, pengurus akan segera tancap gas untuk melakukan konsolidasi, agar program-program partai dapat terlaksana, terutama Pemilu 2019 yang tidak lama lagi. " Kita perlu konsolidasi dan juga merealisasikan jargon bergerak bersama rakyat dan makin mengintensifkan PPP sebagai rumah besar umat Islam,"pungkasnya. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT