Mursini Ajak Kader PPP Bersatu Bangun Kuansing

Senin,16 Oktober 2016 - 06:40:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN- Bupati Kuantan Singingi, H.Mursini yang juga Wakil Ketua DPW PPP Provinsi Riau membuka secara resmi Musawarah Daerah (Musda) ke III DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kuansing yang dilaksanakan di gedung Kesenian Narosa Teluk Kuantan, Minggu (16/10/2016) siang.

Dalam sambutannya, Mursini mengajak seluruh pengurus dan kader serta simpatisan untuk bersama-sama membangun Kabupaten Kuansing.

"Saya mengajak seluruh fungsionaris dan Kader PPP serta segenap masyarakat Kuansing untuk seiya sekata mengerahkan segenap daya dan upaya guna membenahi dan membangun Kabupaten Kuansing yang kita cintai ini,"ujarnya.

"Kita semua harus selalu bersatu untuk memajukan Kabupaten Kuansing dan meraih masa depan yang lebih baik sesuai dengan motto daerah kita 'Basatu Nogori Maju',"sambung Mursini.

Selanjutnya, Mursini juga menyampaikan harapannya kepada seluruh pengurus PPP Kuansing dari semua tingkatan serta para kader dan simpatisan untuk memberikan partisipasi dan kontribusinya di segala bidang.

"Karena dengan melihat dan merasakan kiprah serta rekam jejak pengabdian PPP dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, saya berkeyakinan bahwa tugas dan pengabdian mulia ini Insya Allah akan dapat diemban dengan sebaik-baiknya,"ujarnya lagi.

Kemudian selaku politisi yang dibesarkan PPP, Mursini juga berpesan agar pengurus PPP Kuansing dapat terus memberikan pendidikan politik yang baik kepada masyarakat.

"Saya juga berkeyakinan, dengan melaksanakan fungsi-fungsi Partai politik secara konsisten dan amanah, Insya Allah masyarakat akan memberikan kepercayaan yang penuh kepada PPP,"pungkasnya.

Acara Musda ke III DPC PPP Kuansing ini dihadiri oleh seluruh pengurus PPP Kuansing dari semua tingkatan dan ratusan kader serta simpatisan. Selain itu juga tampak hadir Wakil Bupati Kuansing, H.Halim dan tamu undangan lainnya.(Utr)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT