Lepas Pawai 1 Muharram, Bupati Minta Kedepan Harus Lebih Meriah

Lepas Pawai 1 Muharram, Bupati Minta Kedepan Harus Lebih Meriah
Bupati H Mursini dan Wabup H Halim saat melepas pawai 1 Muharaam. ( ktc )

TELUK KUANTAN -. Memeriahkan tahun baru Islam 1438 H, panitia hari besar Islam ( PHBI ) Kuansing menggelar pawai Muharram. Bupati Kuansing, H Mursini yang melepas acara ini, Jumat ( 14/10/2016 ) meminta kegiatan ini lebih meriah tahun-tahun mendatang.

“ Ke Depan Harus Lebih Meriah lagi,” tegas Mursini saat melepas pawai Muharaam depan di depan gedung Abdoer Rauf Teluk Kuantan.

Tidak ada arahan yang disampaikan Bupati saat melepas peserta pawai , namun kepada awak media Mursini mengaku mengapresiasi upaya yang dilakukan PHBI Kuansing. “ Dalam sejarah Kuansing baru kali jni ada kegiatan pawai Memeriahkan 1 Muharam” . Ke depan Saya berharap pesertanya lebih banyak lagi, dan kalau bisa dilombakan,” kata Mursini.

Setelah melepas peserta pawai yang diikuti sekolah di Teluk Kuantan, Bupati yang didampingi Ny. EMI Mursini dan Wsbup, H. Halim serta Asisten dan para Kepala SKPD rombongan ikut berjalan menuju mesjid Agung bersama peserta pawai.

Tak urung, iring iringi mendapat perhatian warga yang melintas. apalagi satu ruas jalan jalur dua di tutup karena di lalui ribuan peserta pawai. Pawai berakhir di kawasan mesjid agung Kuansing, dsn acara dilanjutkan dengan Tablig Akbar yang dihadiri seluruh pegawai. ( isa )

Berita Lainnya

Index