Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra, SH saat menghadiri upacara HUT Kuansing ke-17.(ktc)

Ketua DPRD Ucapkan Terimakasih Pada Pejuang dan Pendiri Kabupaten

Jumat,13 Oktober 2016 - 05:28:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - DPRD Kabupaten Kuantan Singingi ( Kuansing ) menyampaikan ucapan terimakasih atas jasa dan pengorbanan para pejuang dan pendiri kabupaten ini, sehingga daerah ini dari waktu ke waktu semakin maju dan berkembang.
" Atas nama seluruh anggota DPRD Kuansing Kami menyampaikan ucapa terimakasih dan pengahgaan yang tulus kepada para pendiri dan pejuang kabupaten yang telah mengorbankan materi, tenaga dan waktu,"ujar ketua DPRD Kuansing, Andi Putra, SH saat menyampaikan sambutan pada sidang paripurna khusus dengan agenda peringatan HUT Kuansing ke-17, Rabu ( 12/10/2016 ) kemaren.
" Semoga pengorbanan mereka bagi terbentuknya kabupaten Kuantan Singingi mendapat ridho dari Allah SWT,"tambah Andi Putra.
Begitu juga kepada jajaran jajaran pemerintah daerah mulai dari pejabat dan pegawai, instansi vertikal, Ormas, OKP, tokoh masyarakat, pemuka adat, pengusaha, profesional dan masyarakat, Andi Putra turut mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian mereka selama ini membangun Kuansing dari waktu ke waktu kearah yang lebih baik.
" Insya Allah apa yang Kita doakan dan pengharapan Kita agar Kuansing menjadi kabupaten yang mandiri, besar, maju dan adil, serta sejehtara dan bermartabat dapat terwujud,"ujarnya.
Tidak hanya itu Andi Putra juga mengajak seluruh elemen dalam momentum HUT Kuansing ke-17 ini digunakan untuk melayangkan pandangan jauh kedepan mengevaluasi diri atas semua yang telah dilakukan dan akan dilakukan yang akan menentukan nasib dan masa depan daerah.
" Apakah Kita akan menjadi daerah yang besar ataukah daerah yang gagal, apakah Kita akan menjadi pemenang ataukah pecundang terletak pada kerja keras dan cerdas, bersatu padu, bahu membahu, mendayung bahtera ini secara bersama-sama,"ujarnya.

Hal ini itu ujarnya bukan hanya tanggung jawab pemimpin dan penyelenggara daerah, tetapi seluruh komponen masyarakat. " Kita harus menyatukan tujuan mewujudkan cita-cita pembentukan Kuansing. Hanya dengan cara demikian Kita bisa menjaga persatuan dan ketuhan daerah dan secara bersama-sama membangun daerah agar benar-benar menjadi daerah yang agamis , sejahtera dan unggul. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT