Tabrak Maut, Guru SD Asal Kopah Meninggal Dunia di TKP

Tabrak Maut, Guru SD Asal Kopah Meninggal Dunia di TKP
ilustrasi. ( ktc )

TELUK KUANTAN – Tabrak maut kembali terjadi di kota Teluk Kuantan, kali ini tak jauh dari dealer Edi Sentajo Motor dekat pasar Rakyat Teluk Kuantan antara pengemudi Yamaha Mio dan Honda Supra X. Akibatnya,  Nazar ( 54 ) guru SD asal desa Kopah meninggal dunia usai kejadian.

Dari informasi yang dirangkum di TKP, saat itu korban Nazar menggunakan sepeda motor honda Supra X BM 2175  KW tengah bergerak dari arah Gedung Betobo  lewat depan kantor eks Bank Riau atau depan kedai kopi Conen hendak membelok ke kiri menuju kawasan pasar Rakyat. Namun dari arah berlawanan datang Yamah Mio tanpa nomor polisi yang dikenderai Edi Suyono, sehingga terjadi tabrakan, sehingga korban Nazar meninggal dunia di TKP, sementara Edi Suyono mengalami luka ringan.

“ Pas di TKP kondisi korban yang parah hanya terlihat dibagian mulut, nampaknya dada korban yang terkena hantaman saat tabrakan, saya lihat saat di TKP nampaknya sudah sudah tidak ada ( meninggal dunia ) ”ujar Hendi warga Kopah yang ikut menolong korban dievakuasi saat kejadian.

Usai kejadian, korban Nazar kemudian dibawa ke kampung halamannya di desa Kopah. “ Kedatangan aya tiga anak tersebut disambut duka dan tangisan keluarga dan kerabat seakan tak percaya dengan kepergian korban yang mendadak.

Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang, melalui Kasubag Humas, AKP Lumban G Toruan mengakui kejadian tabrakan maut ini. “ TKP dipertigaan dekat pasar rakyat dekat dealer Edi Sentajo Mottor dan kompleks kantor cabang UPTD Peternakan Kuantan Tengah,”ujar Lumban.

“ Kita sudah amankan BB, periksa saksi-sksi, dan kerugian materi akibat kejadian ini sekira dua juta rupiah,”pungkas Lumban. ( isa )

Berita Lainnya

Index