SK Sudah Keluar, Pengurus DPD II Golkar Kuansing Segera Dilantik Andi Rachman

SK Sudah Keluar, Pengurus DPD II Golkar Kuansing Segera Dilantik Andi Rachman
Andi Putra saat menerima SK Pengurus DPD II Partai Golkar Kuansing dari Andi Rachman. ( ktc )

TELUK KUANTAN - SK pengurus DPD II Partai Golkar Kuansing sudah diserahkan Ketua DPD 1 Golkar Riau, Arsyadjuliandi Rachman, Minggu ( 9/20/2016 ) malam lalu dikantor DPD I Partai Golkar Riau.  Selain Kuansing, juga diserahkan SK untuk pengurus DPD II Siak, Bengkalis dan Pelalawan. Pengurus DPD Golkar Kuansing pun segera membahas persiapan pelantikan agar roda partai segera berjalan maksimal.

" Setelah SK pengurus Kita terima, bersama pengurus DPD II Golkar Kuansing lainnya segera membahas jadwal dan agenda pelantikan, Kita rencananya di Kuansing sekaligus konsolidasi,"ujar Ketua DPD II Partai Golkar Kuansing, Andi Putra, SH, Senin ( 10/10/2016 ) kepada kuansing terkini.

Menurut ketua DPRD Kuansing ini, dengan keluarnya SK tersebut, maka bersama pengurus lainnya akan meningkatkan kerja membesarkan partai di Kuansing. " Kita akan maksimalkan seluruh potensi partai, baik kader yang menjadi anggota dewan, pengurus DPD, kecamatan dan desa untuk bekerja keras dan ikhlas membantu masyarakat disekitarnya,"ujarnya.

" Sekarang masyarakat sudah cerdas, mereka meminta bukti nyata, maka Kita anjurkan kader dan simpatisan partai Golkar di Kuansing untuk senantiasa berbuat yang terbaik bagi masyarakat, membantu masyarakat memecahkan persoalan keseharian yang dihadapi, dan jangan sekali-kali mengecewakan atau menyakiti hati masyarakat,"ujarnya.

" Tanpa masyarakat partai tidak ada apa-apanya, terjun dan selalu turun dan dekat dengan masyarakat itu imbauan dan ajakan  kita kepada seluruh kader partai Golkar di Kuansing,"ujar Andi Putra.

Selama lima tahun kedepan, Andi Putra akan didampingi sejumlah pengurus teras dalam menakhodai partai berlambang pohon beringin ini. diantarnya Masdar selaku Sekretaris dan Romi Alfisah Putra, SE sebagai Bendahara. ( utr )

Berita Lainnya

Index