Ruangan Poli RSUD Teluk Kuantan. ( ktc )

Bupati Ganti Seluruh Pejabat Eselon III RSUD Teluk Kuantan

Kamis,06 Oktober 2016 - 05:35:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN – Bupati Kuansing H Mursini akhirnya mengganti seluruh pejabat di RSUD Teluk Kuantan, mulai dari  Direktur, Kepala Bagian Tata Usaha dan Kepala Bidang. Dengan demikian lima pejabat slon III tanpa jabatan lias on job karena posisinya sudah diganti.

“ Ya sudah diganti mulai dari seluruh pejabat eselon III di RSUD mulai dari Direktur, Kabag TU dan Kepala Bidang sejak tanggal 5 Oktober 2016, SK Penunjukkan Plt sudah Kita terima, Ini Kita sedang mempersiapkan  peralihan,”ujar dr David Oloan yang sebelumnya Direktur RSUD saat dikonfirmasi wartawan, Kamis ( 6/10/2016 ) pagi.

“ Pengganti berstatus Plt,”tambah David yang sudah mengajukan pindah tugas ke lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru.

Untuk Plt. Direktur RSUD ujarnya akan dipegang oleh dr Fardiansyah. Plt. Kabag TU dipegang oleh Riyan Fitrah yang sekarang menjabat Sekcam Kuantan Hilir. Plt. Kepala Bidang Pelayanan Medis dijabat oleh Suparhan yang sekarang bertugas  di Inspektorat Kuansing. Plt Kepala Bidang Pelayanan Non Medis dijabat Oleh Ester Sastraningsih. Plt Kabid Perawat dijabat oleh Aswandi.

Menurut David, karena berstatus Plt, maka tidak ada pelantikan, melainkan hanya memberi tahu soal  penunjukkan ini kepada pejabat baru dan pejabat lama.

“ Ya alasan penunjukkan Plt. tentu peningkatan kinerja agar RSUD berjalan baik sesuai kewenangan yang ada pada pimpinan, Kita harapkan RSUD dapat kembali beroperasi seperti sedia kala,”tutup David.

Seperti diketahui, beberapa bulan belakangan, RSUD Teluk Kuantan berhenti beroperasi akibat ketersediaan obat yang tidak memadai dan menganggu pelayanan kepada pasien terutama terhadap pasien BPJS dan kondisi tersebut terjadi sampai sekarang dan menjadi keluhan masyarakat( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT