Wabup Halim : Pejabat dan Pegawai Yang Profesional Dipakai, Yang Terus Membangkang Ya Gimana Lagi

Wabup Halim : Pejabat dan Pegawai Yang Profesional Dipakai, Yang Terus Membangkang Ya Gimana Lagi
Wabup H Halim. ( ktc )

i

TELUK KUANTAN - Mursini dan Halim selaku Bupati dan Wabup Kuansing bertekad menerapkan profesionalitas dalam pemerintahan dan pembangunan lima tahun kedepan, termasuk pengangkatan para pejabat eselon, mulai dari eselon IV, III dan II.

" Ya yang profesional dan berkinerja baik akan Kita pakai, tidak perlu takut, apalagi ditambah memiliki disiplin yang baik,"ujar Wabup Halim, Kamis ( 29/9/2016 ) diruang kerjanya saat bincang-bincang denganw wartawan.

Oleh sebab itu orang nomor dua di Kuansing ini meminta seluruh pegawai dan pejabat untuk tidak resah menjelang adanya mutasi pejabat dan pegawai. " Tidak perlu takut dan resah, yang profesional pasti terpakai, karena Kita juga butuh mereka yang profesional menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan,"ujar Halim.

Namun bagi yang terus membangkang dan tidak mau mengikuti aturan yang ada dirinya dan Bupati Mursini akan berusaha melakukan pembinaan. Namun jika terus mentaati, dan membangkang serta tidak mendukung program pemerintah daerah yang mau bagaimana lag.

Buktinya kata Halim. mereka patuh dengan kebijakan yang melarang mutasi selama enam bulan pasca dilantik. Padahal desakan dari berbagai kalangan sangat kuat untuk mengelar mutasi.

" Sering Saya mengelus dada banyaknya desakan, tapi Kita sampaikan kepada mereka bahwa ini aturan, dan Saya bersama pak Bupati tentu memanfaatkan ini untuk mengevaluasi kinerja masing-masing pejabat, yang baik, yang profesional dan displin akan Kita pakai, tak peduli dari mana,"ujarnya. ( isa )

Berita Lainnya

Index