Bupati Mursini Resmikan Mesjid Baiturrahim Muhammadiyah di Pebaoun

Sabtu,30 September 2016 - 05:22:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN- Bupati kuantan singingi, Drs. H.Mursini, M.Si menghadiri acara Milad Muhammadiyah ke 107 serta meresmikan pemakaian Mesjid Baiturahim di Desa Peboun, Kecamatan Kuantan Mudik, Jumat (30/9/2016).

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa hubungan sinergitas antara Muhammadiyah dan pemerintah itu diperlukan untuk membangun sumber daya manusia yang berakidah dan akhlak yang bagus.

"Saya berharap muhammadiyah Kuantan Mudik ini dan Muhammadiyah di Kecamatan lainnta dapat membangun pesantren muhammadiyah sebagai wadah untuk mmbentengi masyarakat dari derasnya arus globalisasi yang dapat menyeret generasi muda kepada hal-hal yang bersifat negatif,"ujar Mursini.

Selanjutnya Mursini menyampaikan harapan dan Imbauan baik kepada pengurus Muhammadiyah maupun masyarakat luas lainnya supaya kedepan selalu meramaikan mesjid yang ada.

Dan khusus kepada pengurus Muhammadiyah, Mursini berpesan agar terus menghidupi muhammadiyah dan jangan mencari hidup di muhammadiyah."Hidupkan muhammadiyah, jangan cari hidup di Muhammadiyah," ujar bupati mengakhiri sambutan.(Utr)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT

Sosial & Agama

Formasi Pawang Hewan Diserbu Pelamar CPNS

Minggu,06 Oktober 2018