ilustrasi. ( ktc )

Kunci Kontak Tinggal di Stang, Motor Dicuri Saat Ngurus KTP di Kantor Dukcapil

Senin,26 September 2016 - 08:48:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN - Untuk kesekian kalinya aksi pencurian sepeda motor warga yang sedang berurusan di dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil ( Dukcapil ) Kuantan Singingi raib. Kali ini menimpa Santi Wulandari, karyawan Evandi Salon. Motor diketahui oleh korban raib sekira pukul 11. 10 WIB.

Usai mengurus KTP, korban dan teman Citra Weni hendak kembali ke tempat kerjanya. Sayangnya saat menuju lokasi parkir motornya disekitar papan nama kantor dinas Dukcapil terkejut, motornya sudah tidak ada. Setelah mencari ke berbagai lokasi, korban tidak juga melihat motornya dan akhirnya melaporkan kasus pencurian tersebut ke Polsek Kuantan Tengah.

Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang melalui Kasubag Humas, AKP Lumban G Toruan, Senin sinag membenarkan kejadian tersebut. Menurut Lumban, saat sampai di kantor Dukcapil, korban langsung masuk ke kantor Dukcapil untuk mengurus pembuatan KTP, sedangkan rekannya memarkirkan motor dibawah papan nama kantor dinas Dukcapil.

Dari penuturan korban, rekannya yang memarkirkan motor lupa membawa kunci kontak sehingga tergantung disepeda motor saat keduanya sudah masuk kedalam kantor Dukcapil. " Pas korban dan rekan hendak pulang, ternyata motor Yamaha Mio BM 4195 KP sudah raib, kerugian ditaksir 7 juta, pelaku sedang Kita lidik,"pungkas Lumban. ( Isa )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT