Kemendes PDTT Janji Realisasikan Usulan Pemkab Kuansing

Kemendes PDTT Janji Realisasikan Usulan Pemkab Kuansing
Bupati Mursini saat di Kemendes PDTT RI di Jakarta

TELUK KUANTAN - Bupati Kuantan Singingi, Drs.Mursini, M.Si bersama sejumlah kepala SKPD terkait, Selasa (20/9/2016) kemaren menyambangi kementrian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transimgrasi (Kemendes-PDTT) di Jakarta.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Mursini menyampaikan sejumlah usulan program-program pembangunan Desa di Kuansing serta melakukan ekspose terkait potensi dan kendala serta permasalahan pembangunan desa di Kuansing.

Menanggapi hal ini, dikesempatan tersebut Mentri Pemdes-PDTT, Eko Sandjojo yang diwakili Sekretaris Jenderal Kementrian Pemdes-PDTT, Sanusi Anwar, menyambut baik upaya Bupati Mursini yang menyampaikan usulan pembangunan desa dan mensinergikan program pembangunan pedesaan Pemkab Kuansing dan Kemendes-PDTT.

Sanusi Anwar juga berjanji sesuai kewenangan yang ada, akan membantu merealisasikan usulan yang disampaikan Bupati Mursini. “ Karena Kami menyambut baik tekad Pemkab Kuansing yang datang langsung untuk  menggesa kemajuan desa,”ujarnya.  

Bupati Mursini sendiri mengucapkan terimakasih kepada Sekjen Kemendes-PDTT yang menerima mereka dengan baik, bahkan akan berjuang menyampaikan usulan yang disampaikan Pemkab Kuansing.

“ Salah satu usulan yang kita sampaikan yaitu peningkatan jembatan Bandar Alai Kari dan desa Pintu Gobang Kari kecamatan Kuantan Tengah,”kata Mursini melalui Kasubag humas Pemkab, Hevi Heri ANtoni yang turut hadir pada pertemuan tersebut. (Isa/Utr)

Berita Lainnya

Index