Upika Singingi Hilr gelar pertemuan. ( ktc )

Agar Demo Warga ke PT WSN Tak Berujung Anarkis, Upika Singingi Hilir Gelar Pertemuan

Rabu,21 September 2016 - 12:07:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

 TELUK KUANTAN - Dituding tidak peduli dengan lingkungan sekitar, Rabu ( 21/9/2016 ) warga bakal demo dijalan akses menuju PT Wanasari Nusantara di kecamatan Singingi Hilir. Mereka berencana menutup akses masuk ke perusahaan agar mereka lebih peduli pada masyarakat sekitarnya.

Mengantisipasi aksi kekecewaan warga terhadap perusahaan tidak berujung anarkis, Upika kecamatan Singingi Hilir, Selasa ( 20/9/2016 ) menggelar rapat koordinasi di kantor camat setempat. Hadir Camat Singingi Hilir, Zulkaneri, Kapolsek Singingi Hilir, AKP Supriyanto dan Plt Kades Simpang Raya, Delta indra S.Sos.

" Agar tidak ada kericuhan dan berjalan damai, Upika Singingi Hilir gelar rapat koordinasi,"ujar Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang melalui Kasubag Humas, AKP Lumban G Toruan, Selasa siang dalam releasenya kepada wartawan.

" Aksi demo dilakukan Karang Taruna desa Sungai Buluh, desa Simpang Raya dan desa Petai Baru kecamatan Singingi Hilir,"ujar Lumban. 

Terkait aksi ini kata Lumban, Plt Kades Simpang Raya menyampaikan aksi yang akan mereka lakukan didasari tidak adanya kepedulian PT.WSN terhadap masyarakat sekitar. Setiap usulan yang ajukan masyarakat ke PT.WSN tidak ada pernah ditanggapi perusahaan.

Sedangkan Camat Singingi Hilir ungkap Lumban, menyampaikan kepada Kades Simpang Raya agar dapat menyampaikan pada masyarakat dalam melaksanakan aksi tidak anarkis dan agar segala permasalahan harus dikoordinasikan dengan pihak kecamatan. ( Mad )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT