Tergiur Tangkap Ikan Mengapung di Sungai Batang Pantai, Karyawan PT. TBS Tewas Tenggelam

Tergiur Tangkap Ikan Mengapung di Sungai Batang Pantai, Karyawan PT. TBS Tewas Tenggelam
Jasad korban saat di UPTD Kesehatan Lubuk Jambi. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Niat Marsudin ( 57 ) mendapatkan ikan untuk keluarga tercinta berakhir tragis. Saat terjun ke sungai untuk menangkap ikan yang saat itu banyak mengapung, Marsudin akhirnya meninggal dunia akibat terseret arus dan tengggelam.

Kejadian nahas tersebut terjadi, Minggu ( 18/9/2016 ) sekira pukul 16.00 WIB.  Saat itu korban bersama sepuluh rekan nya banyak ikan bermunculan di sungai Batang Pantai kecamatan Kuantan Mudik. Korban bersama teman nya saat itu langsung terjun ke sungai untuk menangkap ikan yang mengapung tersebut.

Sayangnya diduga karena korban tidak bisa berenang, langsung tenggelam ke dasar sungai. Sekira satu jam kemudian korban baru ditemukan oleh rekan-rekannya dan warga yang melakukan pencarian dalam kondisi sudah meninggal dunia.

" Ya ada karyawan PT TBS yang meninggal dunia akibat tenggelam saat hendak menangkap ikan. Namun Polisi tetap membawa jasad korban ke UPTD Kesehatan Kuantan Mudik di Lubuk Jambi untuk visum et repertum, mana tahu ada tindakan kejahatan. Hasil visum bagian luar, tidak ditemukan kekerasan ditubuh korban,"ujar Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang melalui Kasubag Humas, AKP Lumban G Toruan, Senin ( 19/9/2016 ) siang.

" Polisi juga sudah datangi dan olah TKP dan menghimpun informasi dari dua orang saksi masing-masing Nopi dan Hendra,"tambah Lumban.

Kemudian Polisi lanjut Lumban menyerahkan jasad korban ke keluarga. " Kita dengar dari pihak keluarga, jasad korban akan dibawa ke kampung halaman di desa Punggelan kecamatan Punggelan Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah. Biaya pengurusan ditanggung PT. TBS,"pungkasnya.

Berita Lainnya

Index