makan bersama saat syukuran jalur Siposan Rimbo RAPP. ( ktc )

Walau Juara Event Nasional, Siposan Rimbo RAPP Taja Syukuran Secara Sederhana.

Minggu,18 September 2016 - 10:50:00 WIB
Share Tweet Google +

 TELUK KUANTAN - Pengurus dan pemacu jalur Siposan Rimbo RAPP menggelar syukuran atas prestasi yang mereka raih sebagai juara pertama pacu jalur tradisional tahun 2016 di tepian Narusa Teluk Kuantan 28 Agustus yang lalu.

Mereka memilih menggelar syukuran dengan makan bersama anak yatim piatu yang ada di panti asuhan Darusallam Pangean, Sabtu 17/9/2016 ) malam. Acara ini di hadiri Camat Pangean, Trikon Mahviyen Putra, perwakilan PT. RAPP, Kades Pauh Angit dan pengurus jalur. Dalam sambutan nya, Camat meminta kekompakkan terus diajaga agar jalur ini berhasil mempertahankan juara.

" Ingat, mempertahankan jauh lebih sulit daripada merebut juara. Saya berharap, jalur-jalur Pangean lain mencontoh bagaimana semangat, keras dan seriusnya para pemacu Siposan Rimbo RAPP saat latihan."Ujarnya.

"Dulu ada Linggar Jati, sekarang alhamdulillah Siposan Rimbo RAPP, semoga jalur-jalur Pangean mampu mengikuti langkah Siposan Rimbo RAPP," katanya menambahkan.

Dan perlu diingat oleh Siposan Rimbo RAPP, kata Camat, bahwa juara yang dicapai tidak terlepas dari dukungan, usaha dan do'a semua orang, karena jalur yang laju itu masyarakatnya kompak.

" Masing-masing Kita ada peran, sehingga Siposan bisa juara, minimal dengan do'a. " Jadi, jangan mengabaikan peran siapapun,""ujarnya.

Ketua jalur Siposan Rimbo RAPP, Hamdani menambahkan, keberhasilan Siposan meraih juara tidak terlepas dari usaha, do'a dan dukungan semua orang yang ingin Siposan Rimbo RAPP juara. "Makanya, atas prestasi ini tentu patut kita syukuri," katanya. ( Utr )              


Ikuti Kuansing Terkini Melalui Media Sosial


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT